Nurul Hayat Solo Adakan Seleksi Beasiswa GENPRES

JATENGONLINE, SOLO — Nurul Hayat Solo mengadakan seleksi GENPRES (Generasi Prestasi) wilayah Solo raya. Lokasi seleksi berlangsung di kantor Nurul Hayat Solo, di Gondang-Sragen, dan di MAN Wonogiri. Pelaksanakannya dilakukan secara maraton pada bulan Agustus untuk memenuhi kuota 100 peserta setelah peserta kelas 3 lulus bulan Juli.

Seleksi diadakan untuk mengetahui kemampuan membaca al Qur’an dan mengetahui bakat minat calon peserta beasiswa GENPRES, sehingga tepat sasaran.

GENPRES (Generasi Prestasi) merupakan salah satu program Nurul Hayat Solo untuk siswa siswi SMA berprestasi dhuafa. Bentuk programnya berupa beasiswa bulanan dengan kewajiban mengikuti pembinaan rutin sepekan sekali.

Beasiswa yang diberikan berdasarkan absensi kehadiran yaitu Rp. 60.000,-/kehadiran, dan jika hadir 4 kali pembinaan maka pemberian beasiswa dibulatkan Rp. 250.000,-. Nurul Hayat Solo dalam sebulan menyalurkan beasiswa GENPRES sebesar Rp. 28.000.000,-.

Semoga program GENPRES melahirkan generasi cerdas berakhlak mulia yang kelak menggantikan untuk mengelola dan memimpin negeri ini.

Terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan riskinya dan mempercayakan kepada Nurul Hayat untuk menyalurkannya untuk kemanfaatan ummat. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah, dan kesehatan kepada kita semua. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *