Pemuda Sebagai Agen Perubahan

JATENGONLINE, SOLO – SMA Muhammadiyah 1 Surakarta mengadakan kegiatan Seminar Parenting yang diikuti oleh orangtua siswa kelas X dengan tema Tanggung Jawab Pendidikan Anak dalam Islam.

Kegiatan dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dihadiri oleh ketua Majelis Dikdasmen Kota Surakarta Drs. H. Trijono. Sabtu (23/9/2017)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesi Raya dan Mars SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia, Kepala Sekolah Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd dan dari Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Surakarta, Drs. H. Trijono.

Acara selanjutnya pengumuman dari sekolah dan acara inti Seminar Parenting diisi oleh ustad Dr. Muh. Abdul Kholiq Hasan, M.A., M.Ed. yang membahas tanggung jawab pendidikan anak dalam Islam. Dalam pemaparannya cara mendidik orangtua pada anak akan memberi dampak pada perilaku anak.

“Karena anak akan mencontoh kebiasaan yang dilakukan oleh orangtua.” paparnya.

Pemuda adalah masa penentu, masa produktif, masa pengabdian untuk menjadi agen perubahan, lanjutnya, sehingga kenali kekurangan dan kelebihan diri untuk meraih kunci sukses. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress