Hati-hati Ada Ayam Demit di Cekerdazz

JATENGONLINE, SOLO  – Cekerdazz yang dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner serba pedas ini, penyuka gaya hidup sehat dan pedas bisa memanjakan lidah dengan rangkaian menu yang baru diluncurkan September 2017 ini.

Menu pertama, Ayam Demit, yakni merupakan ayam penyet yang memiliki tingkat kepedasan, dan level pedasnya tergantung jumlah cabai rawit yang diminta oleh pengujung. Selain gurih, pedas dan lezat, porsinya besar.

Pengolahan menu ayam demit yang fresh, daging ayam dalam kondisi panas dari penggorengan langsung dipenyet dengan sambal bawang, membuat ayam penyetan lebih crunchy dan renyah di lidah, dan rasa pedas sambal bawangnya menambah lahapnya menikmati menu ini.

Owner Cekerdazz Halilintar, Amin P Widyo mengatakan, tempat makan miliknya karakter pedas merupakan konsep hidangan yang ditawarkan, karena pedas itu segmentasinya luas dan dapat mudah masuk di lidah orang Indonesia.

“Sebagai variasi kami menghadirkan menu Ayam Demit dan Bakso Nogiri Spesial Rusuk,” terang Amin, ketika di hubungi. Sabtu (23/9/2017)

Seperti diketahui, tempat makan Cekerdazz selalu menawarkan hidangan pedas bercitarasa lezat namun dengan harga sangat terjangkau dan pas di kantong. Venue yang di tampilkan di Cekerdazz pun, terkesan ramah dan nyaman untuk berselfi ria serta instagram able.

Untuk harganya sendiri variatif terdiri dari jenis potongan ayamnya serta topping yang digunakan. Mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 23.000. Menu penyetan Demit ini terdiri dari ayam, tempe, tahu, telur, kedepan berkembang ke varian ikan.

“Untuk ekstra topping seperti keju, pengunjung hanya menambah Rp 7.000 serta keju mozzarella Rp 10.000. Harga yang paling mahal hanya Rp 23.000 sudah terdiri nasi, lalapan, ayam penyet dada, serta topping keju mozzarella,” ujar Amin.

Secara lengkap menu yang diluncurkan dan kini menjadi favorit pengunjung adalah Ayam Geprek Demit Mozza, Ayam Geprek Demit Keju, Ayam Geprek Demit Telor Asin dan Bakso Beranak .

“Silakan ajak temen, pacar, keluarga, gebetan, dan semuanya yang dijamin bakal nagih dan gak bikin kantong bolong,” pungkasnya. (ian)

"ku ingin habiskan malam berdua denganmu"Malam minggu gini dapet chat dari pacar, gebetan, suami, atau mantan, tapi bingung waktu disuruh nentuin tempatnya… Hhhhmmmm jangan sampe itu terjadi!! Yuk cuss langsung aja tancap gas ke CEKERDAZZ.. Ada banyak pilihan menu dan pastinya mampu menggoyang lidah kalian semua!!

Posted by Cekerdazz – Ceker Pedas Halilintar on Saturday, March 4, 2017

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress