Festival Mewarnai Bunda PAUD Sukoharjo di Hartono Mall

JATENGONLINE, SOLO BARU – Warna adalah bagian yang tidak lepas dari masyarakat khususnya di kalangan anak-anak. Warna itulah yang menjadi dasar Festival Mewarnai Bersama Bunda PAUD Se-Sukoharjo.

Festival mewarnai ini dihadiri oleh Bupati Sukoharjo dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo, digelar Senin (25/9/2017) pada pukul 09.30 WIB di atrium Hartono Mall Solo Baru.

Festival mewarnai tersebut diikuti kurang lebih oleh 4200 peserta yaitu dari kalangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terdiri dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo yaitu, Kec.Baki, Kec Bendosari, Kec Bulu, Kec Gatak, Kec Grogol, Kec Kartasura, Kec Mojolaban, Kec Nguter, Kec Polokarto, Kec Sukoharjo, Kec Tawangsari, dan Kec Weru.

Melalui Festival mewarnai ini, akan semakin banyak anak-anak yang dapat meningkatkan kreativitas, mengetahui bakat mereka sejak usia dini dan diharapkan mereka bisa berinteraksi, bersosialisai dalam mengembangkan bakat dan potensinya.

Selain festival Manajemen Hartono Mall Solo Baru memberikan voucher dari beberapa tenant di dan beberapa doorprize seperti, sepeda, bingkisan menarik dari sponsor, dan piala bergilir bunda PAUD Sukoharjo. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress