Mahasiswa Baru Hijaukan Kampus Universitas Boyolali

JATENGONLINE, BOYOLALI – Mahasiswa baru Universitas Boyolali tahun akademik 2017/2018 mengikuti Orientasi Pengenalan Lingkungan Kampus, dilaksanakan selama 2 hari, 1 malam, tanggal, 23-24 September 2017

Materi yg disampaikan meliputi Bidang Akademik salah satunya adalah tentang penerapan Proses Belajar Mengajar dengan metode E-Learning , dan Out Bond Le

Bidang Kemahasiswaan menekankan pada pentingnya mahasiswa dalam mengikuti Organisasi Kelembagaan Mahasiswa yang ada di Kampus , untuk memperoleh pengalaman yg kelak bermanfaat bagi dirinya, apalagi bagi mahasiswa reguler yg saat ini belum bekerja.

Untuk menumbuh kembangkan jiwa sosial pada mahasiswa, sekaligus mengenalkan Tri Darma, Dharma Ketiga, para mahasiswa digerakkan dengan menumbuh kembangkan kesadaran cinta terhadap lingkungan, yaitu dengan gerakan penghijauan kampus dengan menanam pohon pohon tanaman produktif langka, seperti buah delima, pohon kapulogo, kepel, creme, matua dll.

Lebih lanjut Drs.Sarsito Hadi Pawiro, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa usai mengikuti kegiatan ini para mahasiswa baru memperoleh pemahaman tentang lingkungan kampus dan proses belajar mengajar di perguruan tinggi. Sehingga dalam mengikuti perkuliahan tidak menghadapi permasalahan. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress