Menu Baru di Pesta Perkawinan The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Merespon semakin besarnya minat untuk penyelenggaraan acara pernikahan di hotel, The Sunan Hotel Solo kembali menggelar acara “ Wedding Organizer Gathering & Food Testing Rally “. Acara diselenggarakan pada Selasa, 26 September 2017 mulai pukul 12.00 wib di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Selain bertujuan untuk membangun relasi dengan vendor, acara ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para tamu dan calon mempelai untuk melakukan test food terhadap pilihan menu – menu baru yang dihadirkan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kreasi menu-menu baru sebagai pilihan bagi customer yang merayakan pernikahan di The Sunan Hote Solo terus dilakukan agar terdapat penyegaran sekaligus memberikan satu eksperience bagi para tamu karena bisa langsung mencicipi hidangan yang disajikan.

“Food testing ini juga dipakai sebagai sarana untuk mendengar suara konsumen,” tuturnya.

Adapun menu-menu yang disajikan antara lain Cream of Pumpkin Soup, Cream Potato, Vegetable Gratang, Beef Stroganoff, Fish Picatta Napolitan dan Fucilli Bolognase. Untuk hidangan Stall atau gubug ada Roast Duck, Selat Solo dan Aneka Dessert. Tersedia juga corner khusus pastry untuk hidangan kue – kue cantik.

Wedding Gathering kali ini menghadirkan vendor – vendor yang menjadi partner The Sunan Hotel Solo seperti Samara Wedding Organizer, Asmoro Dekorasi, Max Dekorasi, Maxima Video, Play On Photography, Griya Souvenir, Amos Undangan dan Amithyasari Make Up & Bridal.

Keseluruhan rangkaian acara dipandu oleh MC Farhan & Rinita. Selain Food Testing juga ada Make up session & Fashion Show by Amithyasari Make Up & Bridal dimana Amithyasari merupakan seorang wedding makeup terkenal asal Kota Solo. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress