Saatnya Miliki Hotel Anti Mainstream !

JATENGONLINE, SOLO – Era digital dalam dunia pariwisata telah mengubah peta persaingan di industri perhotelan, dan siapa pun yang punya reputasi lebih baik di dunia maya, maka akan jadi pemenangnya.

Landscape bisnis hotel pun juga turut berubah dan pola kerja serta strategi yang diterapkan pun juga harus sejalan dengan tren pertumbuhan tehnologi yang terbarukan untuk menangkap peluang bisnis perhotelan yang besar.

“Teknologi digital menjadi fokus kita yang bisa mendorong bisnis perhotelan dengan pemetaan segmen pasar yang akurat.” papar Dicky Sumarsono, Master Hotel Indonesia, saat di hubungi. Selasa (26/9/2017)

CEO Azana Hotels and Resorts, dan penulis buku Best Seller Nasional “Dahsyatnya Bisnis Hotel di Indonesia ini, berbagi trik dan strategi bisnis hotel. Serta cara cepat, mudah dan hemat merubah rumah, ruko, kos kosan menjadi hotel untuk mendapatkan margin ganda.

“Merubah property yang dimiliki menjadi hotel, untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat dengan BEP yang cepat,” jelas Dicky

Seminar ini penting untuk membantu hotel kecil dan independen untuk mampu bersaing dalam kompetisi bisnis hotel modern dan mampu menggunakan teknologi dengan bijak dalam bisnis mereka., imbuhnya.

Bagaimana memulai bisnis hotel dengan modal ruko, kos-kos an, rumah tinggal, kantor, termasuk hotel mewah ?

Melalui seminar ini, peserta diberikan gambaran tidak hanya mengenai bisnis perhotelan di Indonesia secara umum, namun juga industri hotel secara khusus, bagaimana bersaing dengan reddoorz, airyrooms, dan zenroom termasuk memahami seluk beluk bisnis perhotelan di era modern.

Seminar yang digelar di Hotel Novotel Jakarta ini, dibagi menjadi 2 sesi yakni, sesi 1 Jumat (29/9/2017) jam 16.30 WIB, dan sesi 2 Sabtu (30/9/2017) jam 10.00 WIB.

Dalam seminar peserta bakal mendapatkan, strategi meningkatkan occupancy hotel, bagaimana membuat cashflow hotel sehat, meningkatkan nilai tambah hotel secara berkelanjutan dan meciptakan bisnis model terbaru di bidang perhotelan. (ian)
.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress