Habib Syech Ajak Jaga Kebersamaan Dalam Sritex Bersholawat

Jajaran Direksi PT Sritex, Bupati Sukoharjo, Muspida dan Toga Tomas Sukoharjo bersama Habib Syech bersholawat di alun alun Satya Negara Sukoharjo

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Sekitar 12 ribu jemaah dari Solo Raya memadati Alun alun Satya Negara Sukoharjo mengikuti pengajian Sritex Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

“Ini kali kedua Sritex Bersholawat menghadirkan Habib Syech untuk bersholawat bersama. Pengajian ini merupakan rangkaian HUT ke 51 Sritex, sebagai ungkapan syukur atas semua kesuksesan yang sudah diraih,” ungkap Iwan Setiawan Lukminto, Presiden Direktur PT Sritex, Sabtu (30/9/2017), sebelum acara dimulai.

Nampak hadir dalam acara akbar yag digelar 10 Muharam tersebut, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Wabup Sukoharjo, Ketua DPRD, jajaran Muspida, komandan satuan jajaran TNI Polri, Ulama dan tokoh masyarakat.

Ditambahkan Iwan Lukminto, Sritex Bersholawat merupakan agenda pengajian akbar yang rutin digelar setiap tahun. “Tidak selalu bersama Habib Syech, bisa juga kita nanti undang ulama lain. Semua kepanitiaan dari karyawan dan untuk karyawan,” imbuh Iwan.

Sritex bersholawat merupakan rangkaian peringatan HUT Sritex ke 51, sebagai ungkapan syukur dari PT Sritex pada Allah Yang Maha Kuasa, atas semua keberhasilan dan kesuksesan yang sudah diraih.

“Sholawat dan pengajian ini ungkapan syukur bukan hanya dari direksi saja tapi juga seluruh karyawan. semua ini yang mempersiapkan karyawan.” ungkap Iwan Setiawan Lukminto.

Dalam tausyiahnya Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf mengajak seluruh jemaah untuk berbuat baik kepada sesama, karen Insyaallah akan dibalas berkali lipat oleh Allah SWT.

“Mari kita jaga kebersamaan yang indah malam ini sampai kapanpun, yang sedang bekerja semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan, Sritex untuk Indonesia, dari Indonesia untuk dunia.” kata Habib Syech. (jia)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress