Sunan Hotel Genjot di Digital Marketing

JATENGONLINE, SOLO – The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan prestisius “Certificate of Excellence 2017” dari Tripadvisor.

Penghargaan ini merupakan kali ke-3 yang diterima dimana sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama di tahun 2014 dan 2016.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

Tidak hanya pemesanan kamar secara online, saat ini The Sunan Hotel Solo juga memasarkan produk makanan melalui online bekerjasama dengan Go Food perusahaan layanan jasa berbasis aplikasi.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, para pelanggan yang ingin menikmati menu-menu khusus dari restoran Imperial Taste dapat memesan melalui Go Food.

Adapun menu yang tersedia antara lain Bebek Gebrak, Mantau Sirloin, Onde-Onde Imperial, Kebab Mumathai, Package nasi ayam dengan variant saus dan juga Clappertart dengan 4 variant rasa.

Semua menu merupakan menu- menu andalan dari Imperial Taste Modern Oriental Cuisine. Harga dipatok mulai Rp 28.000,- nett. Hidangan bisa dipesan mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib, tuturnya “

Bagi para tamu yang ingin mengirimkan cake ulang tahun kepada kolega atau keluarga, The Sunan Hotel Solo juga sudah menyiapkan cake ulang tahun untuk bisa dipesan melalui Go Food.

Beragam kemudahan ini akan membuat para tamu bisa menikmati layanan penjualan baik secara online atau offline demi merespon dinamika pasar khsususnya perubahan perilaku beli dari masyarakat.

“Kedepan sedang disiapkan aplikasi wedding yang bisa menginformasikan fasilitas dan harga serta berbagai informasi mengenai penyelenggaraan pesta pernikahan di The Sunan Hotel Solo,” pungkas Retno. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress