Syariah Hotel Solo Luncurkan Varian Fusion Food

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut akhir tahun, Syariah Hotel Solo meluncurkan promo food and beverage yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Mounths. Pada food and beverave promo periode kali ini, Syariah Hotel Solo menyajikan menu bernuansa Timur Tengah yang tetap dinikmati masyarakat local.

Executive Chef Syariah Hotel Solo, Arinto mengatakan, menu yang disajikan kali ini merupakan jenis masakan fusion. Pasalnya, menu yang disajikan bukan semata-mata murni bumbu-bumbu khas timur tengah saja, namun turut dikombinasikan dengan racikan rempah bumbu khas Indonesia, seperti kapulaga. Tujuannya percampuran rasa Indonesia ini supaya tamu tertarik menyantap hidangan Timur Tengah.

“Udang Pedas Syariah merupakan perpaduan antara bumbu timur tengah yang kental rempah-rempahnya dikombinasikan dengas saus padang yang bercita rasa pedas, yang rata-rata disukai oleh orang Indonesia. Untuk Udang Saus Pedas sendiri kami banderol Rp 45.000, nett/porsi,”paparnya.

Begitu pun dengan macam dessert yang dikeluarkan, yakni bernama Umm Ali. Rinto menuturkan Umm Ali merupakan dessert khas Timur Tengah yang rasanya bisa dinikmati oleh liad orang Indonesia, disesuaikan lidah orang Jawa sehingga rasanya lebih manis. Umm Ali dibanderol Rp 20.000, nett/porsi saja.

“Umm Ali kan dessert asli Timur Tengah mirip dengan Bread Butter Puding. Komposisinya yakni potongan roti tawar dan kismis, lalu diguyur dengan kocokan susu, gula, dan telur . Kemudian dioven,”ungkapnya.

Selain promo menu, Food and Beveragae Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki mengatakan, Syariah Hotel Solo turut meluncurkan aneka minuman yang tak kalah khasnya. Diantaranya adalah Syariah Sparkling Tea yang memiliki sensasi dingin menyegarkan, merupakan percampuran antara black tea, potongan apel, daunt mint, simple syrup, jeruk lemon, dan minuman soda. Minuman ini dibanderol Rp 25.000,++/gelas.

Selanjutnya adapula Syariah Arabian Milk dan Syariah Arabian Chocolate yang lebih menawarkan sensasi hangat di tubuh. Yang merupakan percampuran antara susu, coklat, kapulaga, kayu manis, jahe, cengkeh, dan madu. Minuman yang dibadnerol Rp 30.000,++/gelas ini cocok dinikmati di kala musim hujan seperti ini.

Menambahkan, Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, peluncuran food and beverage promo baru ini untuk memperkuat branding Syariah Hotel Solo yang cukup popular dengan kelezatan rasa nusantaranya. Promo menu ini tak lain juga untuk memperluas branding Syariah Hotel Solo yang kreatif mengemas menu-menu fusion sesuai dengan lidah masyarakat.

“Menu-menu ini dapat dinikmati oleh tamu di Al Kautsar Restaurant atau melalui telepon (0271) 711000,”pungkasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress