Serba Steak di Hello Cow, Coy…

JATENGONLINE, SOLO – Di tengah terik matahari kota Solo yang panas, biasanya saat jam makan siang, para karyawan kantor sibuk mencari makanan yang cocok dengan seleranya.

Salah satu resto di jalan Slamet Riyadi, kawasan Keprabon, Hello Cow, brand baru Lazy Cow, restoran ini berani melakukan inovasi dengan mengenalkan steak taste baru hasil racikan perpaduan dari masakan Western dan Indonesia.

Nama menu baru itu, jenis steak dengan penyajian baru, spicy chicken El’Diablos. Take me home”sandwich dan Australian Sirloin Steak.

Spicy chicken El’Diablos, yakni sayap ayam khas america dengan rasa pedas tabasco.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Take me home”sandwich,

Take me home”sandwich, sandwich special dengan roti puff dengan isian ayam ,telur sunny side up serta sayuran segar disertai saus keju.chedar spesial.

Australian Sirloin Steak with Caviar Mushroom Hollycow.

Ini yang menjadi khas masakan kami yang memadukan western-Indonesia. Semua sajian itu hasil racikan dari chef profesional Yanuar Wibowo, untuk menarik para penikmat makanan ala Eropa dan Indonesia.

Selain restoran ini menyajikan makanan khas Indonesia yang dipadukan dengan western, lokasinya sangat pas untuk suasana santai bersama keluarga. Desain arsitektur ruangan yang minimalis dan desain tempat duduknya yang bernuansa family, semuanya memberi kenyamanan untuk pengunjung restoran.

Apalagi resto-resto yang berjajar di sepanjang ruang utama itu dirancang dengan gaya café, sehingga tak jarang para tamu penikmat kuliner di sini betah dan bisa duduk berjam-jam lamanya.

Terutama waktu week-end, mencari tempat duduk di restoran ini, susah mencari kursi kosong. Kalau week-end memang di sini tempat nongkrongnya anak muda. Selain menikmati menu sajian mereka juga bersantai bersama keluarga.

Dan, tak sedikit orang kantoran datang rombongan bersama teman se-kantornya untuk makan siang bersama di sini. Ingin mencoba? Tunggu apalagi … (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress