Honda Jateng Ajak Komunitas Touring Supra GTR 150, Pemanasan HBD 2017

JATENGONLINE, KENDAL – Menyambut pelaksanaan Honda Bikers Day (HBD) 2017, Astra Motor Jateng menggelar kegiatan bertajuk Supra GTR 150 Jelajah Kota pada Selasa (10/10/2017). Sebanyak 30 rombongan touring berangkat dari kantor Astra Motor Center Semarang menuju Banyubiru, menempuh perjalanan 110 Kilometer pergi-pulang.

Peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota tersebut terdiri dari gabungan anggota komunitas Paguyuban Honda Semarang dan beberapa anggota komunitas lintas merek sepeda motor di Jawa Tengah.

Corporate Communication Astra Motor Jateng, Muhammad Ryan Ayubi mengungkapkan bahwa kegiatan Supra GTR 150 Jelajah Kota ini merupakan sebuah touring pemanasan sebelum menyambut gelaran Honda Bikers Day 2017, akhir minggu ini.

Para peserta touring langsung tancap gas menuju Ungaran melalui Banyumanik. Begitu bendera start dikibarkan dari kantor Astra Motor Jateng di Jalan Gajah Mada Semarang, peserta diajak melewati lingkar Ambarawa untuk mencoba performa Supra GTR 150 pada trek lurus, sebelum mengakhiri kegiatan di Restoran Banyumili, Banyubiru.

“Astra Motor Jateng mengajak pecinta Honda Supra GTR 150 untuk menjelajah ke arah selatan kota Semarang, menikmati beberapa panorama alam di daerah Ambarawa dan Banyubiru, sekaligus sebagai ajang pemanasan menuju HBD Nasional 2017,” lanjut Ryan Ayubi.

Memang, gelaran HBD 2017 ini dijanjikan akan diselenggarakan dengan meriah. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Landasan Udara Gading di Gunungkidul Yogyakarta, akan diikuti lebih dari 20.000 bikers.

Untuk dapat ikut serta dalam acara komunitas sepeda motor Honda terbesar se-Indonesia ini, para biker Honda dapat mendaftarkan diri secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 12 September 2017.

Akan ada banyak agenda yang diadakan untuk menghibur para bikers dari seluruh penjuru Indonesia. Selain deklarasi bikers Honda pada HBD 2017 dan hiburan musik dari beberapa band papan atas, pertunjukan airshow dijanjikan akan menghiasi langit Lanud Gading Gunungkidul pada hari itu. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress