Puluhan Ribu Pemotor Siap Ramaikan Honda Bikers Day di Jogja

Salam Satu Hati !

JATENGONLINE, JOGJA – Sebagai puncak rangkaian Honda Bikers Day (HBD) regional, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta bersiap diri menghadirkan gelaran HBD nasional yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Untuk dapat ikut serta dalam acara komunitas sepeda motor Honda terbesar se-Indonesia ini, para biker Honda dapat mendaftarkan diri secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 12 September 2017 kemarin.

Tercatat sejak dibukanya pendaftaran online ini, sebanyak 13.773 bikers yang akan siap meramaikan HBD nasional yang dilaksanakan pada 14-15 Oktober 2017, di Lanud Gading, Gunung Kidul, DIY.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan turut bangga dan senang dengan terciptanya tali persaudaraan yang kuat sesama bikers Honda maupun antar komunitas pencinta sepeda motor Honda di gelaran HBD regional. Jumlah komunitas pecinta motor Honda pun kini semakin banyak, solid, dan memiliki semangat brotherhood yang kuat.

“Jumlah bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda terus meningkat, di seluruh Indonesia. Hal ini menguatkan tekat kami untuk terus menghadirkan HBD nasional maupun regional yang berbeda setiap tahunnya. Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu HBD Nasional 2017 untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar Indraputra.

Dalam setiap rangkaian acara HBD regional dan HBD nasional, terselip beragam aktivitas bakti sosial yang dilakukan oleh bikers Honda di setiap acara HBD. Aktivitas bakti sosial.

Selain itu hal yang berbeda terlihat di setiap acara HBD tahun ini yaitu hadirnya booth #Cari_aman sebagai langkah AHM dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda.

#Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress