Pelantikan Ormawa FE Unisri Periode 2017/2018

JATENGONLINE, SOLO – Pengurus ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, melaksanakan pelantikan pengurus Tahun 2017/2018 oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Aris Edy Sarwono, bertempat di Ruang Seminar lantai III. Senin (9/10/2017).

Seusai melantik Aris Eddy Sarwono, SE, M.Si, Akt, wakil dekan fakultas ekonomi memberikan arahan kepada semua pengurus dan anggota Ormawa fakultas ekonomi periode 2017/2018, tentang pentingnya berorganisasi karena pada prinsipnya organisasi bisa memberikan bekal kepada mahasiswa. Tapi perlu diingat mahasiswa yang mengikuti organisasi harus bisa melakukan manajemen waktu yang baik, tetap menomorsatukan akademik, imbuhnya.

Sementara pengurus terpilih Arif Triyanto sebagai Ketua DEM, Yuana Ardiastuti sebagai Sekretaris, Deni Saputra sebagai Ketua HMPSA, Stela Maris Febriana GEA sebagai Sekretaris, Seto Hardianto sebagai Ketua HMPSM, Shinta Oktavia R sebagai Sekretaris, Prawismaya Anandaru sebagai Ketua Fenopala, Ine Noviana Putri sebagai Sekretaris, M. Faisal R sebagai Ketua EEMC, Shofia Nur S sebagai Sekretaris, dan Ayu Nanda R sebagai Ketua LPM Inspirasi, Siska Hapsari sebagai Sekretaris.

Menurut ketua pelaksana, Deni Saputra ada 140 pengurus dan anggota Ormawa periode 2017/2018 dan yang terdiri dari DEM (Dewan Eksekutif Mahasiswa), HMPSA (Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi), HMPSM (Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen), FENOPALA, EEMC (Economy English Meeting Club), dan LPM Inspirasi.

Setelah pelantikan mereka akan dibekali dengan materi surat menyurat dan public spreaking, dengan tujuan agar semua pengurus di dalam struktur organisasi Ormawa ini bisa mengelola dengan baik lalu lintas surat menyurat yang cukup banyak dengan pengelolaan yang baik sehingga bisa berjalan sesuai dengan visi dan misinya.

Sedangkan materi publik speaking diberikan agar para mahasiswa kususnya penggurus ormawa bisa berbicara secara runtun atau berkesinambungan dan terencana di depan umum dengan tujuan tertentu, imbuhnya. (fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress