Bingung Mencari Nasi Box? Dapur Solo Hj. Indrat Solusinya

JATENGONLINE SOLO – Populasi penduduk terus meningkat sehingga kebutuhan akan pangan semakin meningkat pula. Sejalan peningkatan kebutuhan pangan tersebut, mendatangkan peluang-peluang bisnis, salah satunya adalah bisnis catering.

Usaha ini merupakan usaha yang paling populer di bidang boga. Di setiap kesempatan dan momen sering dijumpai aneka makanan enak yang disajikan dengan menarik. Bagi yang sibuk bekerja dan tidak mau repot memasak, menyiapkan ini-itu, pasti pilihan akan jatuh pada jasa catering nasi kotak.

Pada saat ini banyak orang yang ingin membuat acara atau kegiatan secara simpel dan efisien. Contohnya dalam hal penyiapan makanan dan hidangan. Biasanya mereka lebih memilih untuk memesan makanan daripada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga .

Namun, untuk mencari nasi box yang lezat dan enak, adalah gampang-gampang susah. Rumah Makan Dapur Solo Hj. Indrat maupun Bakso Kadipolo hadir menyapa masyarakat dengan variasi menu yang pas dan istimewa modifikasi menu nasi box nya pun tidak ketinggalan tren.

Pesan Nasi Box Murah
Menu Lauk Dapur Solo Hj. Indrat dan Bakso Kadipolo pun sangat bernilai serta sangat memperhatikan kualitas makanan dengan kualitas sehat yang dimana bisa dihidangkan dengan menu nasi box yang pas dan sehat.

Dapur Solo Hj. Indrat dan Bakso Kadipolo dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik serta memberikan menu yang istimewa dengan harga menu yang bersahabat.

Menawarkan menu yang sesuai dengan kebutuhan, apabila merasa bingung dengan menu nasi box yang pas untuk acara yang akan di selenggarakan, jangan khawatir silakan berikan informasi acara apa yang akan di selenggarakan, maka Dapur Solo Hj. Indrat atau Bakso Kadipolo siap membantu dengan senang hati.

Masih banyak kadang masyarakat atau ibu-ibu merasa bingung kalau harus mencari kebutuhan nasi box. Apalagi kalau jumlahnya tidak banyak dan tanggung. Mau buat sendiri repot dan rebyek. Mulai dari belanja lalu masak dan mempackingnya. Udah pesannya terbatas macamnya juga beda.

Kalau harus pesan ke biro catering dan jumlah pesannya sedikit sudah bisa dipastikan akan jatuh mahal harganya. Bakso Kadipolo dan Dapur Solo Hj. Indrat telah menyiapkan banyak paket pilihan nasi box bagi masyarakat yang membutuhkan dari harga mulai 17.000

“Pesan berapapun akan kami layani. Tapi jika pemesanannya banyak, harus pesan minimal sehari sebelumnya. Kalau pesannya sedikit dibawah 25 box dan sesuai menu yang ada di resto, bisa dipesan dadakan,” ujar Totok Susanto GM Dapur Solo Hj. Indrat – Bakso Kadipolo Group.

Outlet Manager Bakso Kadipolo Solo, Andy Prasetyo mengatakan, dirinya seringkali menerima order nasi kotak secara dadakan, terutama di kantor-kantor di wilayah kota Solo.

“Alhamdulillah banyak kantor instansi, mulai perbankan  kantor pemerintah maupun swasta  yang sering pesan dadakan, kalangan Ibu-ibu pun tidak sedikit yang sering pesan ke kami, seperti pedagang pasar Gede dan pasar Klewer,  bahkan sudah banyak yang jadi pelanggan kami.” pungkasnya.

Dapur Solo Hj. Indrat – Bakso Kadipolo group adalah Rajanya Nasi Box, karena untuk pesananan berapapun dengan senang hati akan dilayani. (ian)

Bagi yang di kota Solo info dan pesan bisa menghubungi :                                                                                                BAKSO KADIPOLO – Jl. Ronggowarsito 163 – Dpan RS PKU Muhammadiyah  Telpon 08156750005                   DAPUR SOLO Hj. Indrat  – Jl. Slamet Riyadi – Barat palang KA Stasiun Purwosari  Telpon 08156750006           DAPUR SOLO Hj Indrat Edupark – Jl.Adisucipto – Edupark UMS – Barat Gapura Makutoromo  Telpon 081567600100

KEDIRI
Jl. Wachid Hasyim 119B  – Utara perempatan Bandar  – Telpon  081567701119

TULUNGAGUNG
Jl. Ki Mangunsarkoro 33 – Utara pasar burung Beji – Telpon 085791170987

KANTOR DAPUR SOLO – 085103010094 – WA 085702111444

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress