Bakso Kadipolo Boyolali Sensasi Tersendiri

JATENGONLINE, BOYOLALI – Kebersamaan bersama keluarga tercinta merupakan momen penting yang harus senantiasa terjaga. Dalam kehidupan modern sekarang ini, dimana momen kebersamaan bareng keluarga susah didapat, setidaknya mari luangkan waktu libur dihari Minggu untuk menikmati makan di luar bersama keluarga.

Dan, acara makan bareng bersama keluarga pun sebagai sarana murah untuk menjalin komunikasi yang jauh lebih baik, makan bersama di luar tak harus mewah dan mahal, karena yang terpenting adalah momen kebersamaannya.

Salah satu alternatif makan di luar dengan biaya terjangkau dan menu yang tidak membosankan, meskipun dilakukan secara berulang kali, tetap saja rasanya segar dan menghangatkan, yakni bakso.

“Bagi anda yang di Boyolali dan sekitarnya, yang pingin makan bakso enak, gak usah repot mencari tempatnya, cukup datang ke Bakso Kadipolo,” ajak Mas Ipoeng, Owner Bakso Kadipolo Boyolali.

Mau makan bakso yang nyaman bersama keluarga, sambung Ipung, dengan makanan yang berkualitas dan harga terjangkau, yuk datang aja ke Bakso Kadipolo Boyolali.

Bakso yang udah dikenal masyarakat Kota Solo Raya ini, memiliki khas yang tiada duanya di tempat lain, dan rasa khasnya sudah diakui sejak tahun 1967.

“Sekarang di Bakso Kadipolo Boyolali gak hanya ada Bakso saja, kini sudah dilengkapi dengan varian menu baru yang langsung disukai pelanggan setianya,” imbuh Mas Ipoeng.

Menu tersebut anatara lain Soto Khas Boyolali, Mie Ayam Cirebon, masih ditambah lagi dengan aneka minuman yang menyegarkan.

“Tersedia aneka dan es teler yang menambah segar dan makin cerianya acara makan bareng bersama keluarga,” pungkas Mas Ipoenk

Untuk menikmati dan mendapatkan cita rasa bakso, yang merupakan masakan favorit dan banyak digemari, pasti bergisi, tidak mahal, pas buat memanjakan keluarga, ya hanya di Bakso Kadipolo Boyolali.

Silakan kunjungi otletnya yang berada di Depan IGD RSUD Pandanarang Boyolali – Jl. Kantil Pulisen Boyolali. Dan di Timur Taman Pandanalas – Jl. Pandanaran 82 Boyolali Kota. Tunggu apalagi…? (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *