Go-Food Permudah Dapatkan Mie Halilintar Cekerdazz

JATENGONLINE, SOLO – Cekerdazz resto tidak hanya menyajikan ceker pedas, namun juga menawarkan menu berbeda yakni mie ayam pedas. dengan tingkatan level kepedasannya juga bisa dipesan sesuai permintaan.

Dan yang membedakan dengan mie ayam lainnya, jika biasanya identik dengan kuah maka Mie Ayam Halilintar disajikan tanpa kuah., bumbu mie ayamnya pun diracik secara khusus.

Tidak perlu khawatir dengan harga di Cekerdazz, karena semua jenis hidangan dijamin terjangkau harganya. Cukup merogoh kocek 17.000 saja sudah bis menikmati sesnsasi pedasnya Mie Halilintar dari level 1 sampai 5.

Namun, jika tidak memiliki banyak waktu untuk datang di Cekerdazz resto, di Jalan Halilintar, Kentingan Kulon, Jebres ini, cukup order saja melalui Go-Food.

Go-Food siap penuhi keinginan kuliner

Seperti yang dilakukan oleh Front Office sebuah hotel di kawasan jalan Slamet Riyadi ini, karena tidak mungkin meninggalkan tugasnya, cukup memanfaatkan jasa Go-Food yang disediakan oleh Cekerdazz. Apa yang menjadi keinginannya terpenuhi, praktis khan ?

“Dengan waktu yang tak lama, pesanan diantar masnya Go-Food yang ramah, lumayan gak harus buang-buang waktu keluar hotel,” terang Ayu, sembari tersenyum.

Mie Halilintar Topping Keju yang dipesannya dengan level 3, dengan sensasinya lumayan pedas, imbuh Ayu, yang memang penyuka pedas.

Mie Ayam Halilintar Topping Keju Level 3

“Rasanya enak dengan tingkat kepedasan yang pas buat saya, level 3 pedasnya begitu terasa, tapi yang gak suka pedas jangan berani-berani pesan di level ini, karena begitu masuk mulut, langsung nendang pedasnya,” terang Ayu.

Ramuan rempah begitu merangsek di antara rongga mulut saat menikmati menu ini, bagi yang tidak terbiasa dengan rasa pedas, bisa memesannya mulai dari level rendah. Tapi bagi penikmat pedas, level lima merupakan tantangan tersendiri dan perlu dicoba.

“Tidak hanya menyajikan Mie Ayam Halilintar, Cekerdazz resto juga menyediakan menu ceker pedas, disamping juga menawarkan menu berbeda yaitu bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit,” kata Amin P. Widyo, saat dihubungi terpisah. (eno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *