Segera Diundi Grand Prize Blonjo Bejo PGS Solo

Suasana di Pusat Grosir Solo tingkat kunjungan dan transaksinya meningkat, menjelang penutupan undian grand prize pada Sabtu (28/10/2017) depan.

JATENGONLINE,  SOLO – Guna meningkatkan jumlah pengunjung maupun occupancy, serta mendongkrak transaksi dari para tenan Pusat Grosir Solo, menyelenggarakan Blonjo Bejo.

Marketing Communication PGS, Arie menjelakan, bahwa penukaran belanja setiap Rp 100 ribu dengan 1 kupon, maksimal penukaran kupon 3 hari setelah pembelanjaan.

“Belanja dengan EDC Mandiri pelanggan bisa mendapat double reward, dan even ini digelar sejak tahun 2016 lalu,” terangnya saat jumpa wartawan, di Foodcourt PGS Lantai 3. Rabu (18/10/2017)

Sedangkan untuk program Blonjo Bejo ini digelar sejak 1 Februari 2016 dan baru pertama kali nya diselenggarakan. Dengan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil, 1 sepeda motor,TV, 2 unit hp, home teather.

Untuk hadiah barang elektronik, pengundian dilakukan pertiga bulanan.

Tingkat kunjungan di pusat perbelanjaan ini, meningkat signifikan dengan digelarnya program ini, yakni mencapai 70-80%, bila di Weekday 5000 naik menjadi 6000 pengunjung, sedangkan di saat weekend dikisaran 8000 naik hingga mencapai 10.000 pengunjung.

Fadil selaku Supervisi Tenant Coordinator, menjelaskan, bahwa tenant yang ikut pada program ini berjumlah 750 tenant dan transaksi pengguna mesin EDC sendir mencapai 35%.

Sedangkan acara pengundian grand prize akan dilaksanakan Sabtu (28/10/2017), Canopy Depan PGS, mulai jam 12.00 WIB dengan hiburan band kocak Owah Geer Band Solo.

Namun sebelum puncak acara tersebut dimulai, aktifitas event karnival icon bejo akan dikirab dari Sriwedari menuju PGS.

Selain sejumlah lomba untuk memeriahkan acara tersebut, seperti lomba mural, lomba foto dengan venue mulai dari lantai basement hingga roof, pentas seni dan fashion show dilantai 2. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *