DJ Kartika Ayu Panaskan Authentic City Experience di Musro

JATENGONLINE, SOLO – Mengokohkan eksistensinya sebagai hotel entertainment, The Sunan Hotel Solo melalui Music Room (Musro) terus menggeber program-program berkualitas.

Selama delapan belas tahun membangun eksistensi di bisnis hiburan, Musro kembali akan menyuguhkan event yang spektakuler yang diperuntukkan bagi para pelanggan setianya.

Musro kembali memanjakan para clubbers dengan menghadirkan DJ Kartika Ayu. Gemerlap pesta yang dikemas dalam “ Authentic City Experience feat DJ Kartika Ayu“ akan digelar di Musro, Sabtu (28/10/2017) mulai pukul 22.00 wib.

Acara akan dikemas secara berbeda, eksklusif dan lebih menarik dan akan dimeriahkan dengan kehadiran Resident DJ Musro, DJ Exel, DJ Bastian Junior & Castle Band.

DJ Kartika Ayu, memulai karirnya di usia 20 tahun, mengusung aliran musik progresif, mixing with house, Tribal & Tech House. FDJ kelahiran Jakarta ini sangat piawai dalam menghipnotis para clubber di berbagai club ternama seperti di Dragon Fly, Immigrant, X2, Stadium, Golden Crown, Entrance Medan, Boshe, Muse Samarinda. Gaya musiknya banyak dipengaruhi oleh musikus ternama dunia seperti Laidback Luke, Chris Reece, Chus, Great Nelson, Mark Night, Avici dan Jerome Ismae.

Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo tapi juga untuk masyarakat umum. Para executive muda, party lovers dan clubbers menjadi target pasar dari program yang diusung oleh bar paling berkilau di kota Solo. First Drink Charge dipatok dengan harga Rp 50.000,- nett/orang.

Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. “SOLO YA SUNAN ” (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *