Yuk Wedangan dan Keroncongan di Sopar Hore !

Nikmati Cita Rasa Makanan Tradisional Indonesia bersama artis “POSESIF” di Solo Paragon Hotel Residences (Sopar Hore)

JATENGONLINE, SOLO – Special program kuliner yang digelar oleh Solo Paragon Hotel bertajuk “Wedangan Posesif”, bakal diramaikan sejumlah artis pemeran film Posesif.

Dan, Yuk Keroncongan Solo atau yang biasa disebut YKS merupakan program regular Sopar Hore dengan menyajikan aneka menu tradisional khas Solo, yang diselenggarakan setiap Jumat dan Sabtu malam mulai pukul 19.00 Wib di D’breeze Lounge.

Pengunjung dapat mencicipi mulai dari aneka gorengan yang diracik langsung di hadapan tamu, Nasi Liwet, Tengkleng, Gudeg Ceker, Mie Jawa yang juga dimasak langsung, hingga aneka wedangan seperti Asle dan Ronde.

“Selama wedangan para tamu bisa menikmati alunan live music keroncong,” jelas Ira Oktarini, Sales & Marketing Manager Solo Paragon Hotel & Residences. Kamis (19/10/2017)

YKS terasa semakin special, imbuh Ira, karena pada Jumat (20/10/2017), akan kedatangan Adipati Dolken, Cut Mini, Putri Marino, Gritte Agatha, artis pemain film Posesif yang akan dinner bersama para tamu YKS. Acara tersebut dimulai pada pukul 20.10 Wib

“Para pengunjung dapat juga beramah tamah langsung dengan para artis sambil menikmati aneka kuliner yang ditawarkan,” pungkas Ira.

Informasi lebih lanjut mengenai Solo Paragon Hotel & Residences di www.soloparagonhotel.com dan di sosial media @soloparagon. Untuk pemesanan, bisa menghubungi 0271-7655888 Ext. 721. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *