Menu Wagyu, Rendah Lemak ala Sahid Jaya Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Sahid Jaya Solo meluncurkan menu baru yakni Wagyu Mozarella with Mashed Potatoes Capsium Honey Sauce. Daging yang berasal dari sapi jepang ini berhasil dirangkai menjadi menu yang menyajikan kenikmatan yang tiada ada duanya. Bagaimana tidak ? Menu ini disajikan dengan mustard dan ditaburi dengan keju mozarela yang lezat yang menggugah selera, terutama bagi steak lovers.

Wagyu steak ini tidak dihidangkan sendiri saja, tapi juga disajikan dengan mashed potatoes yang lumer dimulut. Tidak lupa lagi, Capsium Honey Sauce yang menyelimuti wagyu beef ini merupakan perpaduan antara bawang bombay, paprika, madu, saus tomat, dan lemon.

Perpaduan antara wagyu beef, honey sauce, dan mashed potatoes ini sangatlah menarik. Gurihnya daging dikombinasikan dengan kelembutan mashed potatoes dan rasa nano-nano pada sausnya menciptakan cita rasa yang unik dan rasa lapar diperut.

Jika tertarik dan ingin mencobanya, Wagyu Steak ini bisa didapatkan di Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo dengan harga Rp. 55.000,-nett selama bulan Oktober 2017 ini. Sungguh harga yang pas dikantong bukan ?

Menu ini sengaja diluncurkan tidak serta merta untuk kenikmatan yang bersifat sementara saja, karena daging sapi jepang ini kaya akan nutrisi seperti Omega 3 dan 6 juga rendah lemak, dapat menurunkan kolesterol bahkan dipercaya baik untuk kesehatan kulit.

Tidak sampai disitu saja menurut para peneliti di University Of Wisconsin menemukan bahwa daging wagyu dipercaya memiliki zat anti kanker. Bisa dibayangkan saja, bisa menikmati makanan yang lezat tanpa takut gemuk dan tetap sehat, tentunya asal masih dalam batas wajar ya ? (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *