Ini Sensasi Mie Ayam Cirebon, Bakso Kadipolo Boyolali

JATENGONLINE, BOYOLALI – Sensasi berbeda di tampilkan oleh Bakso Kadipolo Boyolali, dengan menghadirkan menu yang sesuai dan pas di kantong para penikmat kuliner yang ada di Boyolali dan sekitarnya, ibaratnya untuk enak tidak perlu mahal. Karena hanya cukup dengan Rp. 7000 sudah bisa menikmati seporsi mie ayam.

Yak, mie ayam pantura atau Mie Ayam Cirebon di Bakso Kadipolo Boyolali, harga sangat terjangkau dan tentunya juga tidak harus pergi jauh ke Cirebon.

Sebagaimana disampaikan oleh Mas Ipunk, owner Bakso Kadipolo Boyolali, alasan mengembangkan Mie Ayam Cirebon ini, dari sekian banyak mie ayam yang ditawarkan oleh pelaku kuliner di Boyolali, rasanya sama dan mirip-mirip semua.

“Mie Ayam Cirebon di Bakso Kadipolo Boyolali, dihadirkan karena pingin mengedukasi masyarakat untuk menikmati cita rasa mie ayam yang berbeda, disajikan dengan kuah yang terpisah,” terang Mas Ipunk, saat dihubungi.

Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali penuh sensasi

Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali, mirip mie ayam goreng, jika tanpa kuah, namun sejatinya tidak di goreng, dengan rasa sedikit manis, semakin memanjakan penyuka menu ini.

Meskipun Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali dikenalkan ke pelanggannya baru beberapa bulan yang lalu, namun respon akan menu favorit masyarakat, karena kesimpelan penyajiannya ini, sangat luar biasa, untuk satu hari saja mampu menjual hingga 10 kilo mie, atau setara dengan 100 porsi, karena untuk sekilo mie bisa dijadikan 10 porsi.

“Mie Ayam Lagi, Mie Ayam Lagi… seringkali seperti itu pesanan konsumen yang datang, bahkan sejak menu Mie Ayam Cirebon ini diluncurkan, ada anak yang awalnya tidak menyukai mie ayam, begitu disajikan mie ayam cirebon, jadi langsung tertarik, malah kalau bukan mie ayam cirebon, gak mau makan, dan setiap kali datang kesini selalu memesan itu,” ujar Mas Ipunk

Mas Ipunk berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, generasi paling junior dari Bakso Kadipolo grup ini, juga memberikan banyak pilihan minuman mulai dari es teh, es jeruk hingga jus dan es teler selain tentunya Bakso Kadipolo yang ciri rasanya tidak diragukan lagi.

Letaknya yang sangat strategis, untuk Bakso Kadipolo Boyolali di PKPN, karena menghadap langsung dengan ruas jalur propinsi Solo-Semarang, saat weekend dan hari libur selalu di padati pengunjung, terutama tamu dari luar kota, selalu menyempatkan diri untuk mampir dan melepas penatnya di rumah makan ini.

Selalu belajar dan menghargai masukan dari para pelanggannya, Mas Ipunk berharap tempat kuliner yang dikelolanya bisa berkembang dan menjadi pilihan masyarakat.

“Berharap Bakso Kadipolo Boyolali, bisa berkembang seperti halnya Dapur Solo, Bakso Kadipolo Solo, sehingga masih banyak belajar,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *