Cekerdazz Resto Siap Tampung Limpahan Tamu ke Solo

Menu Ayam Geprek Demit Cekerdazz Resto

JATENGONLINE, SOLO – Tidak hanya perhotelan yang berbenah, untuk menyambut perhelatan pernikahan putri orang nomer satu di negeri ini, yang menurut rencana di gelar awal bulan November ini.

Pelaku usaha kuliner pun tak mau ketinggalan, dengan menyiapkan sejumlah menu yang bercirikan khas kota Solo. Prediksi mereka akan banyak tamu asal beberapa daerah mengunjungi Solo, untuk mencari sesuatu yang ber ‘aroma’ kan Solo.

Mulai dari souvenir, oleh-oleh hingga kuliner khas Solo, yang seringkali menjadi ‘buru’ an saat berada di kota berjulukan Kota Bengawan dan kota tak pernah tidur ini.

Seperti yang dilakukan Cekerdazz Resto, tempat makan yang menyajikan menu serba pedas ini pun turut memanfaatkan momen spesial tersebut, menarik tamu yang kebetulan menghadiri acara perhelatan

“Jelang pernikahan kahiyang, cekerdazz siap menyambut tamu-tamu yang datang ke Solo untuk bisa mampir dan mencicipi masakan khas Solo ceker yang di diolah secara kekinian,” ucap Amin Widyo, owner Cekerdazz Resto, saat ditemui di restonya. Rabu (30/10/2017). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress