Ini Kuliner Khas Solo Yang Wajib Dinikmati

Dapur Solo Hj, Indrat Edupark menjadi referensi dan banyak dikunjungi sebagai tempat makan saat berkunjung dan berada di kota Solo, seperti yang dilakukan oleh Panitia Pernikahan Kahiyang-Bobby

JATENGONLINE, SOLO – Salah satu tempat wisata kuliner di Indonesia yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman adalah tempat wisata kuliner di kota Solo.

Memang benar adanya jika banyak tamu yang datang dan berkunjung ke kota asal Presiden jokowi ini, salah satu tujuannya adalah mencicipi makanan khas yang disajikan oleh beberapa tempat makan, mulai dari kaki lima hingga warung dan juga restoran.

Dari mulai makanan yang ringan hingga makanan yang bisa memuaskan perut, bisa didapatkan diseluruh penjuru kota yang mendapat julukan sebagai kota yang tidak pernah tidur ini, karena setiap jamnya selama 24 jam penuh dengan aktivitas.

Tidak bisa di pungkiri jika tempat wisata kuliner solo merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang wajib untuk di masukkan dalam daftar tempat kuliner paling enak di Indonesia, hal ini di karenakan selain masakan Solo terkenal enak, tapi juga banyak sekali macam dan jenis sajian yang bisa kita dapatkan di tempat wisata kuliner solo paling enak ini.

Oleh karena itu pada kesempatan ini jatengonline.com lintas1.com memberikan rekomendasi tempat wisata kuliner Solo paling enak yang wajib untuk di kunjungi apabila sedang berada di kota Solo.

Tempat parkir yang luas, aman dan nyaman menjadi pilihan tersendiri bagi para tamu asal luar daerah memenuhi kebutuhan makan dengan menu khas Jawa di Dapur Solo Hj. Indrat Edupark Solo

Inilah referensi kuliner khas Solo buat yang baru datang ke Kota Solo antara lain

1. RM Dapur Solo Hj. Indrat
Jl. Adi Sucipto – EDUPARK UMS  Timur Hotel Lor In dan
Jl. Slamet Riyadi Barat palang KA Stasiun Purwosari Solo

2. Bakso KADIPOLO
Jl. Ronggowarsito 163 depan RS PKU Muhammadiyah

3. RM Kemuning
Jl. Kapten P. Tendean – Nusukan

4. Sate kambing Pak Jaman
Jl. Ronggowarsito Kampung Baru – Blakang BI

5. Sate kere Yu Rebi
Blakang Stadion Sriwedari

6. Soto Triwindu
Ngarsopuran – Mangkunegaran

7. Gudeg Ceker Bu Kasno
Mangkuyudan dpan SMA1

8. Sumber bestik pak Darmo
Jl. Honggowongso

9. Timlo Sastro
Blakang Pasar Gede

10. Selat & Tahu Acar Mekar Sari
Jl. Rajiman -:barat Danar Hadi

11. Tahu Kupat
Jl Gajahmada – Masjid Solikin

12. Serabi Notosuman
Jl. Moh. Yamin

Monggo...
Welcome to Solo – Selamat Datang di Kota Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *