Sambut Tamu Acara Pernikahan, Solo Paragon Hotel Sajikan Aneka Kuliner Tradisional

Menu tengkleng Solo Paragon Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Tingkat hunian sejumlah hotel di kota Solo pada periode acara hajatan pernikahan puteri Presiden Joko Widodo sudah mencapai 100 persen.

“Pemesanan kamar sudah dilakukan sejak bulan lalu. Beberapa tamu terkait acara pernikahan sudah mulai berdatangan sejak 6 November, namun puncak kedatangan di tanggal 7 dan 8 November. Dan saat ini dari total 247 kamar, semuanya sudah habis dipesan.” jelas Ira Oktarini, Sales & Marketing Manager, Solo Paragon Hotel & Residences, saat dihubungi Senin (6/11/2017)

Berbagai persiapan sudah dilakukan pihak hotel sejak beberapa waktu lalu. Mulai dari pengecekan kembali sarana dan prasana hotel, keamanan standard hotel bintang serta mengoptimalkan pelayanan untuk menyambut para tamu yang kebanyakan dari luar Solo. Salah satu yang dilakukan pihaknya adalah menyajikan kuliner khas Solo para periode tersebut.

“Kami ingin para tamu merasakan nuansa kota Solo yang kental. Salah satunya adalah dengan menyajikan aneka kuliner tradisional khas Solo seperti tengkleng, mie jawa, wedang ronde, timlo dan hidangan lainnya pada hari puncak kedatangan tamu, yaitu tanggal 7 dan 8 November, lengkap dengan sajian musik keroncong yang dibawakan secara live di lobby hotel.” papar Ira.

Ditambahkan Ira, Solo Paragon Hotel juga memiliki oleh-oleh khas yang hanya dapat ditemui di hotel bintang 4 ini yaitu Bolu Gula Jawa. Makanan khas berupa bolu yang dibuat dengan resep khusus dan tanpa menggunakan bahan pengawet.

Sesuai dengan slogan yang dimiliki, My Home In Solo, Solo Paragon Hotel & Residences yang merupakan satu-satunya hotel yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan kelas premium di kota Solo ini akan mengoptimalkan pelayanan kepada semua tamu sehingga membuat tamu merasa seperti berada di rumah.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Solo Paragon Hotel & Residences hanya di www.soloparagonhotel.com dan di sosial media kami @soloparagon. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress