HKN 53: Keluarga Sehat, Indonesia Kuat

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-53, Solo Paragon Mall bekerjasama dengan Panitia Hari Kesehatan Nasional dan Dinas Kesehatan Kota Surakarta mengadakan berbagai rangkaian acara untuk para masyarakat Solo. Acara yang sudah rutin diselenggarakan tiap tahunnya ini kembali di gelar Kamis (9/11/2017), di Grand Atrium Solo Paragon Mall.

Banyak berbagai kegiatan dalam acara kali ini, seperti Wisuda Kelas Ibu Hamil. Pesertanya dari berbagai Puskesmas Kota Surakarta, ada sekitar 200 ibu hamil yang mengikuti acara wisuda tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Hj. Saraswati Purnomo istri dari Wakil Walikota Surakarta dan Siti Wahyuningsih sebagi Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta. Para ibu-ibu hamil yang mengikuti acara tersebut diberikan sertifikat dan medali sebagai tanda bukti telah di wisuda dan para peserta juga dapat berfoto di tempat yang sudah disediakan.

Tidak hanya ada acara Wisuda Kelas Ibu Hamil, tetapi acara masih tetap berlanjut dengan adanya Lomba Senam Peregangan yang merupakan persembahan dari berbagai peserta dari Puskesmas Kota Surakarta.

Peserta acara ini adalah para pegawai Puskesmas Kota Surakarta. Banyak gaya-gaya menarik yang di tampilkan para peserta sebagai daya tarik penonton agar dapat diikuti saat melakukan senam dan telah disiapkan juga berbagai hadiah bagi para pemenang Lomba Senam Peregangan.

Diakhir acara ini ditutup dengan Talkshow dari PIKARNAS(Pusat Informasi dan Konseling Remaja STIKES Nasional) dan penampilan acoustic dari Suluh Sehat feat Stikesnascoustic.

Mengambil tema “Rencanakan Masa Depan dengan Cerdas”, PIKARNAS membantu para anak muda untuk dapat merencanakan kehidupan kedepan lebih matang dan 100 peserta pertama dalam acara Talkshow ini juga mendapatkan hadiah menarik dari PIKARNAS yang telah disediakan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress