Irea Hadir Untuk Bentuk Karakter Agen Properti

Direktur Irea, Iin Lee

JATENGONLINE, SOLO – Masih minimnya kompetensi dan kemampuan tenaga penjual atau agen di bidang properti, seringkali mengecewakan klien maupun konsumen karena yang dilakukannya jauh dari etika.

Indonesia Real Estate Agent (IREA) adalah agen properti brand Indonesia berstandart internasional, dengan memberikan kemudahan dan support tehnologi bagi para agen dengan Irea Work Places

Direktur Irea, Iin Lee menjelaskan, bahwa di Irea juga terdapat traning berstandart kompetensi bagi para agen properti, melalui tim yang sudah berpengalaman di bidang properti puluhan tahun.

“Tim kami sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidang properti jadi sangat bisa diandalkan,” terang Iin Lee, saat di temui dikantornya. Kamis (11/11/2017)

Irea memberikan service dan layanan melalui training dan pendidikan kepada agen dengan standart kompetensi, yakni membentuk karakter agen properti dengan melalui workshop tentang ilmu properti, mendidik agen menggunakan tehnologi dan IT dalam memudahkan mereka bekerja.

Menurut Iin, banyak agen properti saat ini kurang kompeten, mereka hanya menjual tanpa mengetahui secara detil produk yang dijualnya.

“Irea hadir untuk membentuk agen properti agar lebih kompeten dengan dukungan ilmu properti yang dimiliki, sehingga menumbuhkan etitude yang baik, saat menjalankan jual beli,” harap Iin.

Sementara itu untuk pasar properti saat ini, imbuh Iin, meskipun naik turun namun kondisinya di tahun 2017 semakin membaik, sehingga kedepan Irea menjadi leader di industri properti dan penyiapan sumber daya manusia agen properti yang handal.

“Didalam agency properti diperlukan tim yang solid dan kuat serta berkompeten sehingga semakin membantu dan memudahkan konsumen dan klien dalam memenuhi kebutuhan propertinya,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress