Sabtu Besok, Mahasiswa STIA Asmi dan Akparta Diwisuda Bareng

JATENGONLINE, SOLO – Tahun 2017 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) ASMI Solo dan Akademi Pariwisata (Akparta) Surakarta akan mewisuda bersama mahasiswa lulusannya, Sabtu (11/11/2017). Wisuda bertempat di Ballroom Lorin Hotel Solo.

“Ada 80 wisudawan, terdiri dari 62 mahasiswa STIA ASMI dan 18 mahasiswa AKPARTA Surakarta, terdiri dari porgram sarjana dan diploma,” kata Wakil Ketua I, Dra Suryati, SE. M.AB saat memberikan keterangan pers, Kamis (9/11/2017).

Saat ini seluruh Prodi di STIA ASMI Solo dan Akparta Surakarta telah terakreditasi, lanjut Suryati.

Sementara untuklulusan terbaik masing-masing jenjang pendidikan untuk STIA ASMI Prodi Administrasi Niaga S1 Tiofilus Kristyono IPK 3,40. Prodi Kesekretariatan D IIIFitri Setyoningsih IPK 3,65.

Untuk AKPARTA Surakarta Prodi Perhotelan D III Julia Mardaningsih IPK 3,75. Dan untuk Prodi Bina Wisata D III Dani Supriati dengan IPK 3,63.

“Untuk STIA ASMI merupakan wisuda ke 39, dan telah meluluskan 6.916 mahasiswa sejak tahun 1984, sedangkan untuk AKPARTA Surakarta wisuda ke 20 untuk tahun 2017,” tambahnya.

Pada tahun akademik 2018/2019 STIA Asmi Solo dan Akparta Surakarta mencanangkan target 75 persen Prodi terakreditasi B dan 25 persen terakreditasi A.

“STIA Asmi Solo dan Akparta Surakarta mampu memperoleh predikat akreditasi institusi minimal B. Dan gelar Sarjana dan Ahli Madya yang diberikan kepada wisudawan sesuai dengan ketentuan dan aturan tentang gelar dan lulusan PT yang dikeluarkan oleh Kemenristekdikti,” pungkasnya.

Seluruh wisudawan yang diwisuda pada Sabtu ini adalah mahasiswa yang tercatat pada Feeder PDDIKTI. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress