Dapur Solo Hj. Indrat Kediri ‘Pancen Ngangeni’

JATENGONLINE, KEDIRI – Siapa yang gak tahu kota Kediri, rasanya setiap orang sudah mengenalnya, salah satu kota yang berada di propinsi Jawa Timur.
Terlebih bagi generasi milenia, generasi now yang memiliki kegemaran melancong alias traveling yang tak terlupakan tentunya berburu kuliner.

Banyak tujuan wisata di daerah ini seperti gunung Kelud dan gunung Klotok dengan keindahan panorama alamnya yang sangat menawan. Monumen Simpang Lima Gumul juga banyak dijadikan objek ber-selfie-ria.

Dapur Solo Hj. Indrat Kediri selalu menjadi referensi bagi tamu maupun masyarakat yang berkunjung ke kota Kediri

Setiap kali ke kota Kediri pasti akan teringat akan kerajaan Doho, dan sekarang diseputaran kawasan jalan Doho ini banyak ditemui toko-toko maupun pusat oleh-oleh khas kota ini, yakni tahu kuning dan tahu poo. Keripik bekicot dan getuk pisang juga akan banyak dijumpai.
Kuliner jangan ditanya di Kediri tumbuh subur. Kawasan jalan Doho pada malam hari akan banyak ditemui aneka masakan jawa.

Dan, ngomongin masakan jawa ternyata di Kediri juga ada cabang Rumah Makan Dapur Solo Hj. Indrat yang juga sama menyediakan puluhan menu pilihan dan disajikan ala prasmanan sama dengan yang ada di kota Solo.

Untuk mencari lokasi RM Dapur Solo Hj. Indrat di Kediri pun tidaklah sulit, karena letaknya yang berada di tengah kota, atau tepatnya di jalan Wachid Hasyim 119B disebelah utara perempatan Bandar.

Pelayanan prima dan kenyamanan pelanggan menjadi utama yang dilakukan RM Dapur Solo hj. Indrat Kediri

Dapur Solo Hj. Indrat cabang Kediri, termasuk salah satu rumah makan favorite yang recomended. Tiap hari tidak pernah sepi pembeli, apalagi di saat makan siang dan maupun malam.
Menuru Zamroni outlet manajer Dapur Solo cabang Kediri, atas permintaan banyak pelanggan dalam waktu dekat restoran ini akan buka mulai jam 06.00 pagi, dengan menyajikan menu-menu khusus dan khas yaitu “Pecel Priyayi” dan “Soto Solo” serta “Gudeg Seger Ayem”

“Untuk menu pagi maupun malam hari harga tetap terjangkau, seperti biasanya tidak mahal dan tetap murah,” tegas Zamroni, ketika ditanya lebih lanjut, apakah bila buka pagi akan ada kenaikan harga.

Tidak usah takut mahal kalau ke Dapur Solo Hj. Indrat, karena meskipun resto ini bintang lima tapi harga seperti di kakilima, silakan dibandingkan, imbuh Doni, salah satu staf yang ikut menemani Zamroni.

Sesuai mottonya Rasa Dahsyat Harga Hemat itu ciri dari Keagungan Citarasa Tradisi dari Dapur Solo Hj. Indrat.

Pelanggan juga sudah sangat banyak dan seperti pusatnya di Solo, Dapur Solo Hj. Indrat di Kediri ini pun juga menerima pesanan nasi box dan catering.

“Info dan pemesanan bisa menghubungi Dessy di 081567701119,” pungkas Zamroni. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress