Ini Lho….Soto Khas Bakso Kadipolo Cabang Boyolali

JATENGONLINE, BOYOLALI – Variasi kuliner yang disajikan di Bakso Kadipolo Boyolali memang membuat lidah kian berdecak, dan membuat perut semakin keroncongan dibuatnya.

Yak, beragam menu yang ditawarkan oleh pengelola rumah makan yang satu ini, karena novasi yang selalu dilakukannya, mengingat letak nya yang strategis sebagai jalan penghubung antara Solo – Semarang, dan terkenal dengan hasil produksi susu sapinya ini.

Bagi yang pingin merasakan kesegaran saat melakukan perjalanan menuju ke Semarang, bisa menikmati segarnya Soto Khas Boyolali di RM. Bakso Kadipolo ini, rasa bumbunya yang komplit, aroma rempah jamu bumbu hitam, begitu terasa, yang pastinya menambah seger-nya kala menikmati menu ini.

Menurut Mas Ipunk, Owner Bakso Kadipolo Cabang Boyolali ini, meyakinkan bahwa Soto Khas Boyolali nya memang mantab, dan memiliki ke khasan tersendiri.

“Rasa Soto Boyolali seperti yang sudah dikenal luas memang punya rasa khas sendiri dibandingkan soto-soto lainnya. Seperti soto semarang, soto lamongan, atau soto makasar, pastinya semua punya kekhasan sendiri.” kata Ipunk, saat dihubungi.

Untuk Soto Boyolali pun juga banyak ragamnya, imbuh Mas Ipunk, tapi kalau pingin lebih segar dan sehat, kuah kaldunya yang bening juga bisa ditambahkan beberapa jenis bumbu, selain bumbu-bumbu wajib pada umumnya.

“Kami menambahkan bumbu hitam seperti rempah-rempah yang biasa di gunakan untuk meracik ramuan jamu, sehingga rasanya kaya akan rempah-rempah dan juga menyehatkan, nah khasnya disini,” terang Mas Ipunk.

Seger tapi juga menyehatkan, penasaran kan ? Monggo, silakan kunjungi RM Bakso Kadipolo Cabang Boyolali. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress