Kepala KUA Jebres Lantik Pengurus LP2A Kelurahan Jebres

JATENGONLINE, SOLO – Bertempat di Pendapi Alit Kelurahan Jebres, Minggu malam (12/11/2017), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Jebres, Drs. H. Sucipto melantik pengurus Lembaga Pendidikan Pengamalan Agama Islam (LP2A) kelurahan Jebres periode 2017-2020.

Susunan kepengurusan ketua Drs. H. Bangun Sugito, SE, MM, wakil ketua Karjono, sekretaris umum Suwanto, SP, S. Kom, wakil sekretaris Nyono, S.Sos, bendahara umum H. Sunarto, S.Ag, wakil bendahara Sumardi.

Kepengurusan juga dilengkapi 9 bidang yaitu: pendidikan dan pelatihan, dakwah, pemberdayaan ekonomi dan kesra, pemuda & TPA, seni & olah raga, kewanitaan, perbekalan dan aset, humas dan koordinator wilayah.

Pelantikan dihadiri para takmir masjid dan tokoh masyarakat kelurahan Jebres. Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Jebres, Sulistiarini, S.STP, berharap pengurus LP2A bisa membantu tugas pemerintah kelurahan Jebres dalam bidang peningkatan kualitas keagamaan dan kesejahteraan umat Islam.

Serta ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, sekaligus menjadi filter penangkal radikalisme dan intoleranisme.

“Di samping itu kami berharap bapak ibu pengurus LP2A bisa menjadi panutan dan tuntunan di tengah masyarakat, sekaligus selalu bijak dan bertabayun setiap menerima informasi khususnya dari media sosial yang bersifat provokatif, yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan umat ” pintanya. (arn)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress