283 Mahasiswa FE Unisri Kuliah Kunjungan Lapangan Ke Jakarta dan Bandung

JATENGONLINE, BANDUNG – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan penerapan mata kuliah Mananemen Strategi 283 mahasiswa prodi manajemen dan akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, didampingi 13 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), mengikuti kunjungan Lapangan (KKL) ke Jakarta dan Bandung, Senin-Kamis (13-16 November 2017).

Ketua KKL, Drs. Sunarso, MM, menjelaskan obyek yang dikunjungi adalah PT Intercallin produsen batu ABC, Perusahaan telekomunikasi XL dan Indosat serta Trans Studio di Bandung. Peserta yang mengikuti KKL adalah para mahasiswa semester 5 yang mengambil mata kuliah Manajemen Strategi.

Dekan Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo, SE, MM, saat memberikan sambutan di PT Intercallin, berharap para mahasiswa dapat menyerap praktik bisnis dan menganalisis serta mengevaluasi strategi bisnis yang diterapkan dalam sebuah laporan pasca kunjungan.

Selanjutnya laporan kunjungan akan dipresentasikan dan diuji dihadapan DPL. Diakhir sambutan, Edi Wibowo, mengucapkan terimakasih dan berharap bisa melaksanakan kerjasama dengan pihak perusahaan pada kesempatan mendatang.

Peserta KKL selain mendapatkan informasi terkait profil perusahaan dan produk, serta strategi yang diterapkan perusahaan, juga mengunjungi lokasi pabrik secara langsung.(arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress