Open House Minka Colomadu Lebih Dekat & Bersahabat

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Madrasah Ibtidaiyah Nurul Karim Colomadu menggelar acara Open House 2017. Acara yang dikemas dengan lomba RA/TK ini bertujuan untuk mengenalkan keadaan Madrasah kepada masyarakat. Sabtu, 11 November 2017.

Dalam kesempatan ini ada beberapa cabang lomba yang dilaksanakan, yaitu Tahfidzul Qur’an, Mewarnai dan Puzzle. Alhamdulillah, 200 peserta yang terdaftar dan mengikuti lomba bisa unjuk kebolehan dengan maksimal.

Dalam open house tahun ini juga ditampilkan kebolehan dari siswa-siswi MINKA. Nara, salah satu siswa kelas 3 menampilkan hafalan juz 28. Selain it ada juga beberapa siswa yang menunjukkan kebolehannya dalam sambung ayat surat Al Qiyamah.

Ada juga siswa yang menunjukkan potensinya berbicara mengunakan bahasa inggris untuk mengenalkan madrasah kepada peserta yang hadir.

Tak kalah menariknya, di acara kali ini juga digelar Market Day yang dimeriahkan oleh FS MINKA dari kelas 1 – 5. Hasil dari penjualannya diberikan kepada anak-anak yatim melalui madrasah.

Rosyad Munir, selaku pengawas Madrasah di Kabupaten Karanganyar merasa bangga dan mendukung acara ini. MINKA Colomadu mampu memberikan warna tersendiri dengan ciri khusus yang dimiliki di bawah kementrian agama Kabupaten Karanganyar. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress