Sahid Jaya Solo Tawarkan Promo Menarik Sambut Hari Guru Nasional

Fish Snapper Lemon Butter Sauce ala Hotel Sahid Jaya Solo

JATENGONLINE, SOLO – Hotel Sahid Jaya Solo merupakan salah satu hotel bintang lima di kota Solo yang akan selalu memberikan promo menarik serta pelayanan yang memuaskan untuk para pelancong domestik maupun mancanegara.

Mengusung tagline “Where Tradition, Culture, and Service Merged” hotel ini menawarkan kehangatan pelayanan, kenyamanan suasana, serta tradisi dan budaya yang masih kental menjadi satu dengan ruangan kamar dan fasilitas hotel yang berbeda.

Terletak dipusat kota yang sangat strategis yakni di jalan Gajah Mada dan memiliki kemudahan akses seperti dekat dengan stasiun Solobalapan dan pusat pariwisata di Solo. Hotel Sahid Jaya Solo memiliki fasilitas yang lengkap seperti total keseluruhan kamar sebanyak 138.

Dengan tipe bangunan khas jawa yang melekat pada arsitekturnya, membuat pengunjung serasa bernostalgia dengan masa mudanya. Hotel ini juga memiliki 3 jenis tipe kamar, yakni kamar Superior, kamar deluxe, kamar eksekutif dan kamar presidential. Lalu juga ballroom terbesar yang dapat mengakomodasi hingga 500 orang, 7 meeting room dengan kapasitas yang cukup beragam, tidak tertinggal juga dengan fasilitas lainnya seperti swimming pool, fitness centre, dan juga Spa.

Untuk memperingati Hari Guru Nasional di tanggal 25 November mendatang Hotel Sahid Jaya Solo memberikan promo spesial khusus untuk Guru di periode 25 s.d 26 November 2017 dengan Rp 435.000,-nett/malam para tamu dapat bermalam di Superior room, Rp 650.000,-nett/malam di Deluxe room dan Rp 1.000.000,-nett/malam di Executive room.

“Para tamu dapat menunjukkan kartu identitas gurunya pada saat check in, dan akan mendapatkan berbagai fasilitas, seperti welcome drink, free rent bicycle, free wifi, free fitness and swimming pool, free parking, shuttle local airport, dan railway station.” kata Septiarona Sylviarineta, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo. Rabu (15/11/2017)

Selain promo tersebut, Ratu Ratih Restaurant juga mengeluarkan promo Food and Beverage yaitu Traditional Tea Time seharga Rp 35.000,-nett. Pengunjung akan disuguhi dengan aneka snack dan hot ginger serta herbal drink selama periode 1-30 November 2017.

Promo food and beverage yang ditawarkan tidak hanya itu saja, Hotel ini juga menghadirkan menu baru yang disebut dengan “Fish Snapper Lemon Butter Sauce”. Ikan kakap yang dikombinasikan dengan daun bayam serta beragam jamur dan dilumuri oleh lemon butter sauce merupakan perpaduan yang pas dimulut dan lezat diperut.

“Dibanderol dengan harga Rp 82.026,-nett bisa dinikmati bersama Strawberry mint yang dihargai Rp 27.500,-nett.” imbuh Rona.

Dengan berbagai promo yang diadakan dibulan November ini, diharapkan Hotel Sahid Jaya Solo ini mampu meningkatkan kualitas pelayanan serta kenyamanan bagi anda. Dan dapat dijadikan destinasi pilihan anda saat sedang berlibur ataupun menjalankan keperluan berbisnis di kota Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress