IREA Buka Kartu Soal ‘Senjata Perang’ Agen Properti

JATENGONLINE, JOGJA – Didalam peperangan diperlukan senjata, untuk membela diri, menyerang dan meraih kemenangan. Seperti halnya di bisnis properti, sebelum benar-benar terjun di medan perang alangkah baiknya jika mempersiapkan semua amunisi dulu, semua persenjataan untuk menunjang kemenangan sebagai agen properti.

Seperti halnya yang disampaikan, Iin Lee, Diretur Indonesia Real Estate Agent (IREA), menurutnya, tidak perlu yang mahal, cukup yang sederhana aja, dan merupakan senjata yang dibutuhkan agen properti.

“Saya sangat menyarankan untuk memiliki beberapa ponsel, dengan beberapa jenis operator, agar memudahkan klien saat ingin berkomunikasi dengan, karena kebanyakan klien ingin menelpon nomer yang sesama operatornya,” kata Iin, ketika dihubungi. Selasa (21/11/2017)

Senjata yang lain adalah kamera, untuk mempermudah proses dokumentasi properti milik klien. Ambil foto atau video sebagus mungkin untuk mendukung proses pemasaran kedepannya.

Kemudian Website Personal Agent, Kenapa harus membuat website pribadi juga? Karena jaman sudah berubah, data terakhir yang saya dapat di tahun 2016 ini 70% orang Indonesia saat ini sudah mencari properti via online atau melalui internet.

“Ini zaman now, jika tidak beradaptasi dengan perkembangan zaman ini maka akan punah seperti dinosaurus,” ujarnya.

Saya sangat yakin di tahun-tahun berikutnya, imbuh Iin, pasti jumlah pencari properti akan mencapai 100% melalui online, tunggu saja tanggal mainnya.

“Namun tidak perlu khawatir, jika bersama di IREA, semua agen mendapatkan pelatihan untuk menjadi kompeten, dengan tim leader yang berkecimpung didunia properti lebih dari 20 tahun, dengan basic technologi, sehingga mempermudah dalam bekerja,” papar Iin.

Kemudian perlu nya kartunama, berfungsi untuk mempermudah klien mengingat dan menghubungi di kemudian hari kelak, dan berfungsi juga untuk menyebarkan brosur promosi pada suatu even properti.

 

Disewakan ruko di Jl protokol Yogya Spek : HGB, LT 220m2, LD 6.75m, hadap utara http://irea.co.id/pages/detail/?property=45&agent=10

“Ada 3 hal penting yang wajib di cantumkan agar calon klien bisa mengenal secara profesional. Yaitu : Logo Perusahaan, Nama perusahaan, Foto diri, situs pribadi, dan semua kontak.” tambahnya.
 

Membiasakan diri untuk mengelola semua database informasi yang didapat, dengan mengoptimalkan fungsi buku alamat, untuk menyimpan data dan informasi dari klien ataupun jaringan pemasaran.

Dan yang terakhir adalah Buku Listing dan Permintaan, dimana buku ini berfungsi untuk menyimpan semua informasi dari properti-properti yang sedang dipasarkan dan semua request klien.

“Dengan bekerja secara terstruktur maka anda sudah berhasil menjalani pola kerja efisien & efektif. Ditunjang dengan kemajuan tehnologi saat ini di IREA, membuat agen properti semakin dimudahkan dalam bekerja,” tutup Iin. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress