Grup Manajemen Hotel Internasional Memberikan Inspirasi Perubahan

International Hotel Management Group Inspires Change International Hotel Management Group Inspires Change

JATENGONLINE, JOGJA – Archipelago International melaksanaan konferensi semi-tahunan penjualan & pemasaran yang telah diadakan. Grup manajemen hotel terbesar di Indonesia ini melakukan pendekatan unik yang bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi karyawan maupun dalam membangun hubungan khusus kepada para tamu.

Dihadiri lebih dari 150 orang pemimpin-pemimpin hebat di bidang penjualan & pemasaran dari seluruh Indonesia dan Malaysia, acara ini merupakan konferensi kedua yang digelar di tahun 2017 dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa, sehingga menjadi tolak ukur baru dalam bidang pelatihan dan manajemen hotel.

Persiapan yang dilakukan selama 6 bulan, membuat konferensi penjualan & pemasaran Archipelago International sangat dinantikan karena memberikan inspirasi, motivasi, dan mendorong kinerja menjadi lebih baik.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield mengatakan “Terkadang sebuah seminar penjualan & pemasaran kurang dapat memotivasi. Keyakinan kami adalah kami bertanggung jawab untuk memberikan perbedaan yang dapat dirasakan di konferensi yang kami adakan, sehingga energi tersebut dapat sampai dan dirasakan oleh para tamu di hotel-hotel kami.”

Konferensi yang berlangsung selama tiga hari tersebut memiliki berbagai rangkaian acara termasuk pertunjukan teatrikal Ramayana di candi Prambanan yang indah, lokakarya penjualan & pemasaran yang diberikan oleh pakar industri internasional, dan tentunya pelayanan bintang lima dari Grand Aston Yogyakarta.

International Hotel Management Group Inspires Change International Hotel Management Group Inspires Change

Meninjau sektor perhotelan yang semakin kompetitif, usaha aktifasi brand memiliki tugas untuk memberikan teknik integrasi baru. Jangkauan dan konversi adalah topik-topik pembahasan di konferensi seluruh dunia, ditambah dengan penetrasi penggunaan internet di Indonesia yang mencapai 51%, tidak heran Archipelago International tidak bertumpu pada status quo. Pekan sebelumnya, Archipelago International memberikan informasi untuk meluncurkan program analisis baru untuk meningkatkan konversi.

Tidak dijelaskan secara gamblang, namun program yang sedang dikembangkan tersebut menjanjikan untuk menghubungkan lebih dari 12.000 karyawan, tamu, dan rekan dari brand melalui sosial media.

“Saya pikir kita telah mencetak home-run untuk kegiatan ini”, ujar Presiden & CEO, John Flood, ketika ditanya tanggapan dari peserta konferensi. “Upaya tim kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari komentar yang diberikan, pelatihan yang bermanfaat, makanan dan akomodasi. Kami sedang mempertimbangkan untuk mempersiapkan konferensi tahun depan yang akan menjanjikan sesuatu yang lebih informatif dengan topik brand-pemasaran terpadu.”  (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress