Masakan Jawa Dapur Solo Hj. Indrat Keagungan Citarasa Tradisi

Sapa : Untuk semakin mendekatkan ke Masyarakat, Tim Marketing Dapur Solo Hj. Indrat selalu menyapa warga Solo, setiap acara Car Free Day

JATENGONLINE, SOLO – Kota Solo tidak perlu disangsikan lagi, sebagai kota destinasi kuliner peringkat atas di negeri ini, tidak hanya dari ragam dan variasinya saja, namun taste dan rasanya memang tiada duanya, bila disejajarkan dengan kota Bandung.

Banyak kuliner yang ditawarkan di Kota Bengawan ini yang mengangkat kelestarian masakan sebagaimana budaya dan tradisinya.

Nasi liwet dan serabi Solo, tak aayal lagi, banyak menjadi buah bibir bagi para pemburu dan penikmat kuliner, demi memanjakan kepuasan dan goyangan lidah dalam bersantap.

Namun, tahukah bahwa di Kota Solo ini pun masih banyak masakan Jawa yang lain, yang tidak kalah enaknya dengan serabi dan maupun nasi liwet? Mau tahu ?

Adalah Masakan Jawa, yang sangat beragam macamnya dan kesemuanya penuh muatan citarasa keagungan tradisi.

Tengkleng Klewer RM Dapur Solo Hj. Indrat

Sedangkan sejumlah Masakan Jawa favorit antara lain, Tengkleng, Asem-asem Iga, Gudeg Seger Ayem, Ayam Klamut, Sambel Goreng Krecek, Jangan Lombok Dheso, Jangan Tholo, Brambang Asem, Oseng Daun Pepaya dan masih banyak lagi…
Memang sih, dibutuhkan waktu yang lama dan panjang untuk bisa berburu itu semua?

Namun sebetulnya, bagi anda penikmat kuliner tradisional khas Jawa, bisa mendapatkan itu semua hanya di satu tempat yakni, cukup datang ke RM. Dapur Solo Hj. Indrat,
karena semua ada disana.

RM. Dapur Solo Hj. Indrat tiap hari menyediakan lebih dari 30 macam menu pilihan masakan Jawa yang kesemuanya tersaji ala prasmanan. Tinggal pilih sendiri mana yang disuka, sudah gitu tinggal ambil sendiri mau seberapa banyak yang pingin dinikmati.

Perlu diingat ! Jangan takut mahal, karena harga kami menu di RM. Dapur Solo Hj. Indrat sangat bersahabat. Tetapi rasa masakannya sangat dahsyat.

Penasaran khan? segera saja singgah di resto RM. Dapur Solo Hj. Indrat, untuk menikmati sensasinya !

RM. Dapur Solo Hj. Indrat, Keagungan Citarasa Tradisi, Buka jam 06.30 – 21.00 beralamat di Jl. Slamet Riyadi – Barat palang KA stasiun Purwosari Solo

Jl. Adi Sucipto – EDUPARK UMS (timur Hotel Lor In) Arah Bandara Solo
Info & pesan 08156750006 / 081567600100 / 085103010094 WA 085702111444 (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress