Kedaton Boutique Solo, Tunjuk Dafam Jalankan Hotelnya

JATENGONLINE, SOLO – Dafam hotel management yang berkantor pusat di kota Semarang kembali melebarkan sayap bisnisnya, kali ini Kota Solo menjadi tujuannya.

Bertempat di Restoran Ralana Solo, Kamis 23/11/2017 PT Dafam Hotel Management melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Hati Ralana Melimpah untuk pembangunan Hotel Dafam Kedaton Boutique Solo, yang berada di kawasan Kawatan.

Penandatanganan di lakukan oleh Andhy Irawan selaku CEO PT Dafam Hotel Management dengan Hardono selaku owner Hotel Dafam Kedaton Boutique Solo.

Hotel berkonsep boutique hotel tersebut, rencananya memiliki 3 meeting room, yakni 2 meeting room biasa danVVIP Meeting Room dengan kapasitas 50 dan 15, 1 ballroom yang mampu menampung hingga 200 orang.

Selain itu, hotel ini nantinya juga dilengkapi restoran dengan kapasitas 48 seats. Dan kamar yang ditawarkan meliputi kamar deluxe, super deluxe, villa, family atau junior suite, president suite.

Hotel yang berlokasi di Jalan Honggowongso 130 Solo ini akan menjadi hotel ke 27 di jaringan Dafam Hotel Management

Hotel yang sempat terhenti pembangunannya tersebut, di targetkan akan rampung dan bisa menerima tamu pada akhir tahun depan.

“Pembangunan hotel sudah di mulai lagi dan targetnya akhir 2018 mendatang sudah bisa beroperasi,” tukas Handono S Putro, Managing Director Hotel Dafam Kedaton Boutique Solo. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress