Red Planet Hotels Operasikan 4.118 Kamar Termasuk Solo

JATENGONLINE, SOLO – Red Planet Hotels berdiri pada tahun 2010 dan merupakan perusahaan swasta regional yang bergerak dalam bidang perhotelandengan fokus mengembangkan sektor hotel ekonomis di Asia.

Perusahaan memiliki dan mengoperasikan 28 hotel (24 diantaranya di bawah merek Red Planet) yang tersebar di Indonesia (7), Jepang (5), Filipina (11) , dan Thailand (5) dengan jumlah 4.118 kamar, Perusahaan mengembangkan portofolionya baik dengan cara mengakuisisi hotel-hotel yang sudah ada maupun membangun hotel-hotel baru.

Sumber daya teknologi yang canggih dan mapan dari Red Planet bukan hanya menyediakan aplikasi reservasi yang canggih, namun juga dapat memberikan informasi atraksi-atraksi lokal yang menarik bagi para tamu, dan untuk memastikan proses pemesanan yang efisien dan cepat.

Red Planet menawarkan hotel ekonomis yang bergaya, dimana seluruh propertinya berlokasi strategis dan dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi. Anak Perusahaan Red Planet di Indonesia yang berpusat di Jakarta tercatat di Bursa Efek Indonesia (PT. Red Planet Indonesia Tbk–IDX:PSKT) dan di Jepang yang berpusat di Tokyo (Red Planet Japan – 3350:JP) tercatat di Bursa Efek Jepang.

Facebook fan page : Red Planet Hotels IndonesiaInstagram: @redplanet_indonesia. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress