Terima Kasih Guru ala Red Planet Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia,saat ini memiliki dan mengoperasikan 28 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina,Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Pasar Baru –Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Sehubungan dengan memperingati hari Guru Nasional, Sabtu (25/11/2017), Red Planet Indonesia melakukan kegiatan CSR tahun 2017 dengan bentuk kepedulian terhadap profesi Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Sepanjang sejarah kehidupan manusia itu, guru selalu ada di tengah masyarakat dan tanpa henti mereka terus berdedikasi memberikan pendidikan untuk membangun masyarakat dalam segala taraf.

Mengutip data dari data UNESCO 2012 gaji guru di Indonesia adalah yang terendah di negara-negara ASEAN.

Dukungan nyata yang di lakukan Red Planet Indonesia dengan memberikan donasi berupa bingkisan kepada guru dan juga kepada sekolah, untuk seluruh kegiatan “Terima Kasih Guru”.

Kegiatan ini serentak di adakan di 7 kota. Di Solo, Red Planet Solo melakukan kegiatan CSR nya di Sekolah Dasar Negeri Yosodipuro Solo, Jumat (24/11/2017) Pukul 11.00 wib sampai selesai. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress