Aston Solo Hotel Tawarkan Social Event Package

JATENGONLINE, SOLO – Aston Solo Hotel menghadirkan program spesial bertajuk Social Event Package. Ada beragam paket menarik dalam promo tersebut. Di antaranya, Table Manner, Birthday Package, Arisan, Reuni, Pertunangan, dan Wedding Package.

Promo tersebut diluncurkan sebagai respon atas tingginya antusias masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan di hotel. Sehingga, program Social Event Package Aston Solo Hotel menjadi salah satu pilihan terbaik.

Untuk acara arisan, reuni, tunangan, dan ulang tahun harganya mulai dari Rp 80.000 nett/orang. Dengan minimal pemesanan 25 orang dan sudah termasuk buffet menu hidangan spesial pilihan dari Chef Aston Solo Hotel. Sedangkan Paket Table Manner yang mengajarkan tata cara dan etika menikmati hidangan, dikenakan harga Rp. 100,000 nett per-orang sudah termasuk Table Manner Course, Sertifikat, Modul, Hotel Tour, dan Set Menu.

Dan Wedding Package Aston Solo Hotel menawarkan paket pernikahan dapat digelar dengan adat tradisional dan modern dikemas dengan “ Private Wedding”. Berlokasi strategis di pusat kota Solo, menawarkan beragam pilihan paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera dari calon pengantin.

Aston Solo Hotel menawarkan empat pilihan paket wedding eksklusif, salah satunya menghadirkan Kawung Package, merupakan paket all- in memudahkan calon pengantin dimana seluruh kebutuhan pernikahan akan dikoordinir oleh Aston Solo Hotel.

“Berbagai keperluan mulai dari dekorasi, konsumsi, dokumentasi video dan foto, make up, baju pengantin, MC, hingga entertainment, kami sediakan khusus untuk mewujudkan momen terindah sekali seumur hidup ini,” papar Virginia Anggistania
Public Relations Aston Solo Hotel. Selasa (28//11/2017)

Sehingga, menurut Nia, konsumen tidak perlu repot menyiapkan masing-masing kebutuhan pernikahan, cukup dengan mengambil paket Rp 67.500.000 nett minimal 300 orang.

Aston Solo Hotel juga menghadirkan simple wedding pada Paket Parikesit Rp. 25.500.000nett calon pengantin mendapatkan fasilitas penggunaan ballroom dan buffet menu untuk minimal 300 orang. (ian)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress