Archipelago MoU Operasikan Quest Hotel

JATENGONLINE,  JAKARTA – Archipelago International, grup hotel terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan, ekspansi lebih lanjut ke Asia dengan penandatanganan kontrak manajemen 700 kamar di bawah merek Quest Hotel.

Proyek Port Dickson akan mencakup pusat konvensi terbesar di kota ini dan akan menjadi rumah bagi taman air seluas 30.000 meter persegi. Proyek ini dijadwalkan dibuka pada pertengahan 2019.

Dengan Kuala Lumpur lebih dari satu jam perjalanan, properti pesisir yang masih asli, dan marina bintang 5 seperti The Admiral Marina & Leisure Club, Port Dickson terus mendapatkan ketenaran sebagai pusat bisnis dan tempat liburan.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis, Norbert Vas mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, timnya telah mempersiapkan pertumbuhan di Asia dengan melakukan sejumlah ekspansi baru.

Penandatanganan dan kerjasam yang dilakukan baru-baru ini dengan Royal Kamuela Villa bintang 5 semakin memperluas portofolio Nusantara di wilayah Port Dickson. “Hotel kami di Langkawi dan Penang telah membawa kesempatan kerja baru bagi masyarakat lokal dan manajemen Indonesia.” terang Norbert Vas. Selasa (28/11/2017)

Ketika ditanya bagaimana Nusantara International akan mempengaruhi pasar yang terus berubah, Vas melanjutkan, “Pertumbuhan seperti ini ditambah dengan peningkatan PDB memungkinkan ekonomi Malaysia untuk mendapatkan pijakan di pasar internasional Kami sangat senang untuk membawa pekerjaan baru dan pelatihan perhotelan bintang 5 kami program ke wilayah ini.” (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress