Hotel Urban Style by Frontone Sebagai Wajib Pajak Teladan

Pemkab Pringsewu Apresiasi Wajib Pajak Teladan & Pekon Lunas  PBB 100 %

JATENGONLINE, PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan apresiasi dan penghargaan serta reward kepada bagi para wajib pajak teladan yang dinyatakan telah lunas PBB 100 %, salah satunya diberikan kepada manajemen Hotel Urban Style by Frontone untuk pajak hotel yang diterima Agung Buditama selaku General Manager. Kamis (30/11/2017).

Penghargaan dalam bentuk piagam dan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Wakil Bupati Fauzi dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu Masykur di halaman kantor Bapenda Pringsewu.

Selain para camat dan kepala pekon serta lurah, juga diberikan reward bagi para wajib pajak teladan, yakni masing-masing diberikan kepada manajemen Kentucky Fried Chicken (pajak restoran), Fun City (pajak hiburan), PT.Securindo Packatama Indonesia (pajak parkir), dan CV.Batu Utama (pajak mineral dan bahan tambang).

Turut hadir pada acara tersebut, para asisten dan muspida, direktur Bank Lampung Cabang Pringsewu Malastinoh, kepala Kantor Pos dan Giro Pringsewu, para wajib pajak, serta stakeholder.

“Seluruh masyarakat dan stakeholder agar berperan aktif dalam pelaksanaan pembayaran pajak, serta para aparatur pekon dan kelurahan serta kecamatan untuk lebih memaksimalkan potensi yang ada, terutama objek pajak bumi dan bangunan,” papar Sujadi dalam sambutannya.

Bagi yang telah mendapatkan penghargaan dan reward, imbuh Sujadi, untuk senantiasa mempertahankan prestasi tersebut dan dapat menjadi teladan bagi warga lainnya. Penghargaan tersebut sebagai salah satu bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada masyarakat yang berprestasi. (hum)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress