Bukopin Serahkan Mobil Operasional ke Unisri

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menerima bantuan 1 unit kendaraan operasional oleh Bank Bukopin Cabang Solo di kampus Unisri Jl. Sumpah Pemuda No.18 Kadipiro. Rabu (6/12/2017). Penyerahan dilakukan Kepala Bukopin Cabang Solo, Heri Siswanto, kepada Rektor Unisri, Prof.Dr.Ir.Kapti Rahayu Kuswanto.

Menurut wakil rektor bidang administrasi, keuangan dan SDM, Dr.Winarti menyampaikan pemberian kendaraan operasional ini untuk menjalin hubungan yang baik dimana kerjasama ini tidak saja dalam hal rekanan bank tetapi juga melaksanakan tri dharma perguruan tinggi, selain itu secara kebetulan salah satu pimpinan Bank Bukopin di Pusat, Heri Purwanto, merupakan Alumni Fakultas Ekonomi Unisri angkatan 1991, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Alumni kepada almamaternya.

Bentuk kerjasama yang dilakukan seperti magang, Kunjungan lapangan dan menjadi narasumber dalam acara-acara kegiatan ilmiah di masing-masing lembaga dan masih banyak lagi. Kami berharap dengan adanya bantuan kendaraan ini bisa dipakai untuk operasional dalam rangka pengembangan Unisri sehingga dapat memudahkan kegiatan atau aktivitas di kampus baik karyawan maupun mahasiswa.

Sebagai nasabah loyal, pihaknya bersyukur mendapat bantuan kendaraan tersebut, tentunya, ke depan kerjasama dengan Bank Bukopin Solo dalam hal pengelolaan dana semakin kita tingkatkan, imbuhnya. (ina)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress