Apresiasi Anak Muda Solo, Wakai Shoes Hadir di Solo Paragon Mall

JATENGONLINE, SOLO – Untuk mengapresiasi konsumennya, gerai sepatu Wakai, melebarkan sayap usahanya dengan membuka toko barunya di kota Solo, tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall, sebuah pusat perbelanjaan dengan segmentasi menegah keatas, Sabtu (9/12/2017)

Pembukaan gerai baru di kota Solo ini melengkapi gerainya yang sudah beroperasi selama ini, Wakai Solo merupakan gerai yang ke-15 di seluruh Indonesia, dan ditampilkan dengan konsep yang berbeda, meskipun tetap menggambarkan lifestyle dan street style Jepang.

Division Head Franchise and Wholesale, CRM PT Metrox Global, Nanang Supriatna mengatakan, Gerai di Solo ini merupakan yang paling baru setelah Cirebon yang dibuka pada November lalu.

“Wakai merupakan brand sepatu yang lagi ngehip banget di kalangan anak muda. Bentuknya yang simpel dipadu dengan design yang asik, dan bikin Wakai cepat melekat di hati anak muda,” ujar Nanang Supriatna, usai acara pembukaan resmi gerai di Solo Paragon Mall.

Coba deh perhatiin orang di Mall, pasti banyak yang pake sepatu Wakai, imbuh Nanang, dan harga sepatu Wakai bisa dibilang gak murah, tapi itu gak jadi masalah, terlebih anak muda di Solo terkenal lifestylenya tinggi terhadap produk branded.

Gerai sepatu Wakai ini, diyakini Nanang, banyak dinantikan kehadirannya oleh anak muda Solo. Dan hampir dipastikan menjadi kabar bahagia buat mereka yang kerap tampil trendi dan stylish.

“Wangi khas aroma terapi, diiringi dengan musik yang menenangkan dan enak dinikmati, sebagai ciri khas yang menarik dimiliki gerai Wakai,” tambah Nanang.

Wakai Uwabaki koleksi terbaru

Sebagai apresiasi kepada konsumen Solo, Wakai memberikan diskon sebesar 20% untuk semua item hingga Senin (11/12/2017). Produk terbaru Wakai yakni Wakai Uwabaki bisa kamu temui di gerai Wakai Solo.
Seperti diketahui bahwa Wakai adalah fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang. Produk alas kaki ini didirikan pada 2012 oleh Metroxgroup. Dimana produk-produknya didesain untuk menjadi produk yang stylish dan tetap mengutamakan kenyamanan penggunanya. (ran)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress