Buat Rekam Jejak di Internet Jika Ingin Usaha Makin Dikenal

JATENGONLINE, SOLO – Entah tidak mengerti, entah tidak tahu caranya, terbukti hanya baru beberapa pelaku usaha saja yang secara optimal memanfaatkan pertumbuhan dan perkembangan digital media di zaman now ini.

Lihat saja, untuk sekedar membuat rekam jejak portofolio diri dan perusahaan saja belum banyak yang dilakukan oleh pelaku usha maupun perusahaan, padahal manfaatnya sangat luar biasa sekali, dan yang perlu di catat low cos, bahkan nyaris tidak perlu spen anggaran terlalu besar.

Mudah? iya… bagi mereka yang mengetahui trik dan strateginya. Tapi bagi mereka yang belum mengetahui detil dan caranya ? Wow .. pastinya rumit, ribet dan susah pastinya.

Zaman Now gak perlu susah juga ternyata, karena dengan memanfaatkan jasa dari perusahaan yang berkompeten dibidangnya, semuanya tinggal jalan, tidak ada kamus kata rumit dan susah.

Seperti yang di lakukan oleh Amalia Consulting, perusahaan yang berkecimpung di bidang motivasi dan training kualitas Sumber Daya Manusia, mulai individu hingga perusahaan, hingga perbankan ini memiliki kiat tersendiri untuk memberikan solusi terbaik bagi kliennya. Nggak percaya ?

Direktur Amalia Consulting, Suharno

Ini strategi dan triknya saat di jumpai JO, dikantornya. Sabtu (9/12/2017)

Buat rekam jejak sebanyak-banyaknya nama dan kegiatan perusahaan anda di internet. Baik via web, media portal, maupun media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram

“Bila kita konsisten melakukan, maka semakin banyak rekam jejaknya. Sungguh ini investasi jangka panjang yang belum banyak dilirik,” kata Suharno, Direktur Amalia Consulting

Ditambahkannya, sebagian besar pengguna jasa Generasi Now atau Milenial akan mencari info apapun termasuk info cari pinjaman maupun menabung dan deposito via internet.

“Kami siap membantu bila anda berminat, dan kami telah membuktikannya,” papar Suharno.

Coba saja tulis di google ketik AMALIA CONSULTING, SUHARNO UNISRI. “Anda akan mendapatkan nama kami di sana,” imbuh Suharno.

Kemudian ketik di google nama dan perusahaan Anda. Adakah nama anda dan perusahaan Anda ??? Seberapa banyak ???

“Sayang trik ini banyak yang belum memanfaatkan, padahal GRATIS. Salam sukses,” pungkasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress