Pebalap Astra Motor Racing Team Rajai Race I IRS Seri ke-6

Aksi Dharmono saat berlaga pada ajang IRS 2017

JATENGONLINE, SENTUL – Menunggangi Honda CBR250RR, pebalap andalan tim balap Astra Motor Racing Team (ART) Jakarta Sudharmono berhasil menjadi yang terdepan pada race pertama ajang Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) edisi ke-6 kelas 250cc, Sabtu (9/12/2017).

Menjadi yang terdepan, Sudharmono berhasil melahap sirkuit Sentul, Jawa Barat, dalam 12 lap dengan catatan waktu selama 00:20:55.95.

Selesai balapan, Sudharmono mengatakan bahwa dirinya cukup optimis sejak awal race bisa raih hasil positif. Pasalnya, performa kuda besi yang ditunggangi sudah terasa optimal sejak sesi free practice dan kualifikasi.

“Sejak awal optimis bisa podium. Kualifikasi (QTT) jadi yang terdepan dengan gap yang lumayan, untuk itu saat race bisa yakin akan menang. Meskipun, lawan juga beri perlawanan yang cukup sengit,” ujar pebalap yang biasa dipanggil Momon tersebut.

Balapan yang dimulai dengan turunnya rintik hujan, berlangsung sangat seru dari awal hingga akhir. Tiga lap pertama Yossin Soma dan Galang Hendra bergantian memimpin jalannya balapan. Momon pun tak tinggal diam, pada putaran ke-4 pebalap asal DI Yogyakarta tersebut menunjukkan tajinya dengan memimpin race hingga lap ke-10.

Tercecer pada posisi kedua, Momon menarik penuh gas dan kembali memimpin balapan pada lap ke-11. Tidak kenal ampun, Momon akhirnya menyelesaikan balapan 12 lap tersebut dengan menjadi juara dengan gap sebesar 00:00:01.93 dengan posisi kedua. (ian)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress