Performa Honda CBR250RR Luar Biasa di Kejurnas IRS

JATENGONLINE, SENTUL – Manajer tim balap ART Michael Gerald menyampaikan bahwa sudah dua seri balap IRS, dimana Momon dan tunggangannya bisa menjadi yang terdepan.

Hal ini jadi bukti bahwa CBR250RR memang punya performa yang luar biasa, serta solidnya seluruh bagian dari Astra Motor Racing Team.

“Seri ke-5 pada bulan lalu, Momon berhasil menjadi yang tedepan. Ia kembali menuai prestasi yang sama pada putaran terakhir IRS. Kami berharap bisa beri lebih pada race kedua pada esok hari,” ujar Michael.

Dengan hasil race 1 Kejurnas kelas Sport 250cc ini, Momon berhasil menggeser Rey Ratukore di posisi 2 dengan total 145 poin. Sedangkan pemimpin kelasmen sementara Kejurnas Sport 250cc masih dipimpin oleh Rheza Danica dari Astra Honda Racing Team (AHRT) yang mengumpulkan 164 poin pada musim ini.

Selain Momon yang mendulang hasil positif pada Kejurnas Balap Motor IRS 2017 seri finale ini, pada kelas Sport 150cc pebalap ART Jakarta Aditya Pangestu juga berhasil naik podium pada posisi ketiga. Ia harus puas berbagi podium setelah menyelesaikan race sebanyak 10 putaran dengan catatan waktu selama 00:18:23.912 .

Putaran final Kejurnas balap motor IRS 2017 ini masih menyisakan satu race lagi pada hari Minggu (9/12/2017). Balapan diprediksi akan berjalan sangat seru, karena akan menentukan juara umum IRS pada setiap kelasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress