PT. BPR Gajah Mungkur Peduli Korban Bencana Wonogiri

JATENGONLINE, WONOGIRI – PT BPR Gajah Mungkur mengadakan acara jalan santai dan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kantor yang berada di Ngadirojo serta ikut peduli bencana di daerah Tirtomoyo, Wonogiri.

Acara tersebut merupakan rangkaian HUT ke 21 tahun PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo, acara jalan santai diikuti jajaran dewan komisaris beserta keluarga dan juga seluruh karyawan dan karyawati beserta keluarga.

Pimpinan BPR Gajah Mungkur, Agus Salim mengatakan, dengan adanya acara ini, yang diikuti seluruh karyawan dan karyawati beserta keluarganya dengan harapan bisa terjalin silaturahmi antar keluarga.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan motivasi dan semangat kerja bagi karyawan BPR Gajah Mungkur,” papar Agus Salim dalam sambutannya.

Pembagian paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, mereka yang bermukim disekitar kantor, selain acara jalan santai serta ikut memberi sumbangan untuk keluaraga korban bencana didaerah Dlepih, Tirtomoyo, Wonogiri.

Sumbangan bagi korban bencana diserahkan langsung oleh Agus Salim, kepada koordinator peduli bencana di daerah tersebut. “Sumbangan ini semoga bermanfaat bagi yang menerima.” pungkasnya

“Dengan bertambahnya usia PT BPR Gajah Mungkur semakin maju, berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat Wonogiri dan sekitarnya,” tutup Parmin, Humas BPR Gajah Mungkur. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress