Roti Ganep Ajak Mlampah-Mlampah Solo

Acara mlampah-mlampah Solo beberapa waktu lalu

JATENGONLINE, SOLO – Belum kepikiran untuk menyelenggarakan kegiatan disaat libur sekolah? Tidak ada salahnya untuk mengagendakan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh produsen bakery yang cukup memiliki nama di kota Solo.

Mlampah-Mlampah #9 yang digagas oleh Roti Ganep, yakni kegiatan yang bertujuan wisata edukasi dan budaya, sejumlah obyek wisata di kota Solorkluthuk

“Untuk agenda mlampah-mlampah Solo kali ini, mengambil tema transportasi, yakni mengedukasi anak-anak usia SD dan SMP, tentang sejarah alat transportasi yang ada di kota Solo,” terang Emy Yuniawati, Marketing Manager Roti Ganeps Solo, saat dihubungi, Minggu (10/12/2017)

Emy Yuniawati, Marketing Manager

Ditambahkan Emy, bahwa acara dimulai dari Roti Ganep, Taman Banjarsari (Villa Park), bandara AdiSumarmo, Terminal Tirtonadi, melewati skybridge menuju stasiun Balapan, finish di Roti Ganep untuk cooking class membuat jajan pasar, keliling kota naik andong, bis tingkat Werkudara dan angkutan umum
“Acara ini khusus untuk siswa SD – SMP, dijadwalkan diselenggarakan Kamis, 21 Desember 2017, mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Fasilitas berupa kaos, snack, lunch box, mineral botol, materi belajar, guide, kakak-kakak pendamping, caping, kalender 2018 dan doorprizes,” terang Emy.

Acara mlampah-mlampah ini, merupakan agenda reguler dan selalu sukses diikuti oleh siswa di Solo maupun luar daerah. Untuk mengikuti acara ini hanya dikenakan biaya 200 ribu dan diskon 10% bagi member Ganep. Berminat? silakan hubungi 0271.647559 / 081329041881 / 085728209058 (sms/wa). (ian)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress